26.9 C
Manokwari
Sabtu, Mei 18, 2024
26.9 C
Manokwari
More

    Pemilu Semakin Dekat, Masyarakat Diminta Jaga Kantibmas

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan, S.I.K. mengimbau masyarakat Papua Barat dan Papua Barat Daya untuk senantiasa menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif jelang pemilihan umum 14 Februari mendatang.

    Baca juga:  Khafilah MTQ Manokwari Rebut 4 Tropi, Hermus Beri Apresiasi

    “Dua pekan lagi, kita akan memasuki pemilihan umum baik Pilpres maupun Pileg. Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat secara bersama-sama menjaga kondisi kamtibmas tetap aman dan kondusif dalam memasuki pemilihan umum yang semakin dekat”,ujar Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan, S.I.K. Jumat (2/2/2024).

    Baca juga:  Alot! Sisa Pemkab Teluk Wondama Belum Teken NPHD Pilkada 2024

    Dikatakannya, berbeda pilihan, pandangan dan pendapat sering terjadi. Tetapi yang terpenting laksanakan pemilu dengan damai, tetap jaga persaudaraan, persatuan dan keamanan.

    “Saat ini kita masih dalam tahapan kampanye. Jika ada permasalahan menyangkut pemilu, silahkan dibicarakan dan diskusikan secara baik bersama KPU selaku lembaga penyelenggara pemilu dan Bawaslu selaku lembaga pengawasan atas pelanggaran pemilu,” tutup Kabid Humas.(LP3/Red)

    Latest articles

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy Wu, British Petroleum (BP) regional president Asia Pacific, gas &...

    More like this

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...

    Kapolda Isir Minta Casis Polri Persiapkan Diri dengan Baik Hadapi Serangkaian Tes

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P. didampingi...

    Pawai Taaruf Meriahkan MTQ X Teluk Bintuni 2024

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Plt Sekda Kabupaten Teluk Bintuni, Frans N. Awak, melepas pawai...