26.5 C
Manokwari
Sabtu, Mei 18, 2024
26.5 C
Manokwari
More

    Ratusan Pelari Ikut Manokwari Run 10 K, Libatkan Berbagai Komunitas

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Ratusan peserta mengikuti lomba lari bertajuk Manokwari Run 10 km 2023 pada Sabtu (27/1/2024). Dengan mengambil start dan finish di pelabuhan Fasharkan Manokwari, para starter menempuh jalan-jalan protokol Manokwari. Lomba tersebut dibuka oleh Pj Gubernur Papua Barat yang diwakili sekretaris daerah (sekda) Papua Barat Jacob Fonataba.

    Baca juga:  Kantor DPC PAN Manokwari Barat Diresmikan, Ini Pesan Sinamur

    Penasehat Komunitas Lari Manokwari Suriyati berharap agar pemda dapat mewadahi komunitas-komunitas yang ada di Manokwari.”Event ini sudah rutin dilaksanakan. Seharusnya digelar tahun 2023 lalu namun baru bisa terlaksana di Januari ini. Antusias peserta tinggi dalam event ini. Baik yang mendaftar on line maupun secara langsung. Banyak komunitas-komunitas di Manokwari sehingga akan lebih baik diwadahi oleh pemerintah. Pasti memiliki dampak yang semakin positif,”ujarnya.

    Baca juga:  Pengrusakan dan Penganiayaan Pegawai Unipa, Polisi Sudah Periksa 15 Saksi

    Sementara itu, Pj Gubernur Papua Barat yang diwakili oleh sekda Papua Barat Jacob Fonataba mengapresiasi event yang dilaksanakan ini.

    “Terima kasih dengan adanya pelaksaan kegiatan ini. Tentu kita inginkan kegiatan ini bisa terus berlanjut dan semakin baik diorganisir,”ungkap dia.

    Baca juga:  Bupati Manokwari Tutup Festival Teluk Doreh, Bakal Jadi Agenda Tahunan

    Dalam kesempatan tersebut, Fonataba juga mengajak peserta agar pada 14 Februari mendatang dapat menggunakan hak pilihnya pada pemilu. Event tersebut diikuti oleh 500an peserta dari kategori umum putra-putri dan pelajar putra-putri.(LP3/Red)

    Latest articles

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy Wu, British Petroleum (BP) regional president Asia Pacific, gas &...

    More like this

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...

    Kapolda Isir Minta Casis Polri Persiapkan Diri dengan Baik Hadapi Serangkaian Tes

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P. didampingi...

    Pawai Taaruf Meriahkan MTQ X Teluk Bintuni 2024

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Plt Sekda Kabupaten Teluk Bintuni, Frans N. Awak, melepas pawai...