30.6 C
Manokwari
Selasa, Mei 21, 2024
30.6 C
Manokwari
More

    Kampanye di Teluk Bintuni, PPP Perkenalkan 5 Program Unggulan

    Published on

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melanjutkan kampanye di Kompleks Nusantara Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni, Rabu (24/1/2024). Kampanye digelar di kediaman Wagiman, caleg PPP untuk DPRD Teluk Bintuni.

    Sekretaris DPW PPP Papua Barat, H Asri, di kesempatan itu memperkenalkan 5 program unggulan PPP. Kata dia, 5 program ini berbasis pada kepentingan sosial dan ekonomi masyarakat.

    “Pertama, program rumah singgah bagi warga yang berpergian dari dapil dua dan tiga. Kedua, program rumah sosial bagi warga dengan perekonomian yang tidak mampu. Ketiga, penerangan listrik terpusat dengan sistem solar cell di daerah distrik-distrik,” paparnya.

    Baca juga:  Polresta Manokwari Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2024 Jaga Stabilitas Keamanan

    Selanjutnya, keempat, dukungan terhadap program wisata rohani bagi tokoh keterwakilan semua agama di daerah.

    H Asri menegaskan, dari sebagian besar program-program tersebut, sudah memberikan manfaat kepada masyarakat. Seperti terbangunnya 30 rumah sosial pada tahun 2023 bagi warga masyarakat dapil satu, yang telah dilakukan oleh anggota DPRD Teluk Bintuni Partai PPP Yasman Yasir.

    Dalam kampanye tersebut, selain menyampaikan program dan sosialisasi, PPP Papua Barat juga memberikan arahan dan ajakan demi kesuksesan tahapan Pemilu yang adil, jujur, dan bermartabat.

    Baca juga:  Deklarasi Pemilu Damai, Pj Gubernur Ali Baham Harap tak Sekadar Slogan

    Partai PPP melalui Yasman Yasir selaku Ketua DPW Papua Barat mendorong politik yang santun, cerdas, dan bermartabat sebagai landasan utama dalam berpolitik.

    Sementara itu, sebagai tuan rumah acara, Wagiman yang juga calon legislatif nomor urut 11 dari PPP dapil satu menyampaikan pesan politiknya. Wagiman menekankan bahwa politik harus dilakukan dengan santun, kecerdasan, dan bermartabat.

    “Pesan ini mencerminkan komitmen untuk menjalankan politik yang positif dan bertanggung jawab,” katanya.

    Baca juga:  Gelombang Pasang Terjang Kawasan Pantai Maruni, Talud Jebol

    Wagiman juga memberikan apresiasi kepada warga yang hadir. Kata dia, semangat politik yang diusungnya menciptakan suasana yang positif untuk menjalani tahapan demokrasi tahun 2024.

    “Dengan komitmen politik yang tergambar dalam sosialisasi tersebut, PPP Papua Barat berharap dapat mendapatkan dukungan maksimal dari masyarakat pada pesta demokrasi mendatang. Dengan target kemenangan 1 fraksi,” terang dia.

    “Ojo Lali (jangan lupa) di tanggal 14 Februari 2024, coblos nomor urut 11 Wagiman, SE caleg DPRD Teluk Bintuni dapil satu ya,” tutup Wagiman. (LP5/red)

    Latest articles

    Tokoh Pemuda Sorsel Serukan Kesempatan Pimpin Daerah

    0
    SORSEL, Linkpapua.com - Tokoh pemuda Sorong Selatan (Sorsel), Ronal Serkadifat, bersama para intelektual muda menyikapi dinamika politik di daerahnya. Ronal menekankan pentingnya memberikan ruang...

    More like this

    Tokoh Pemuda Sorsel Serukan Kesempatan Pimpin Daerah

    SORSEL, Linkpapua.com - Tokoh pemuda Sorong Selatan (Sorsel), Ronal Serkadifat, bersama para intelektual muda...

    Harkitnas, Plt Sekda Teluk Bintuni: Dua Dekade Krusial Menuju Indonesia Maju

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Plt Sekda Teluk Bintuni, Frans N Awak, menyebut momentum Hari...

    Ribuan Simpatisan Antar MYF Daftar Bacawalkot di Gerindra Kota Sorong

    SORONG, Linkpapua.com- Ribuan warga dari berbagai suku di nusantara mengantar Muhammad Yosan Fadirubun (MYF)...