27.3 C
Manokwari
Kamis, Mei 16, 2024
27.3 C
Manokwari
More

    Kunjungi Pesisir Bintuni, Caleg Golkar Alfons Manibui Ajak Pilih Orang Baik

    Published on

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Bupati Teluk Bintuni periode 2005-2015, Alfons Manibui DESS mengajak masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 dengan menyalurkan hak suaranya ke TPS. Kata Alfons, menggunakan hak suara dengan benar adalah dengan memilih orang-orang baik.

    Ajakan itu disampaikan Alfons Manibui dalam setiap kesempatan bertemu kelompok masyarakat di wilayah pegunungan maupun di kawasan pesisir Teluk Bintuni. Yang terbaru, ajakan itu ia suarakan saat melakukan safari politik ke Kampung Wimbro dan Sido Makmur (RKI/Rumah Kayu Indonesia) di Distrik Aroba, Rabu (24/1/2024).

    Baca juga:  KPTMM Minta PT Medco Beli Sawit Sesuai Harga yang Ditetapkan Permentan

    Di sana Alfons bertemu para relawan yang tergabung dalam Sahabat Alfons Manibui. Alfons yang merupakan calon anggota DPR RI Partai Golkar nomor urut 2 dapil Papua Barat, datang ditemani sang istri, Herlina Husain.

    Kehadiran Alfons Manibui di dua kampung ini, merupakan rangkaian dari safari politiknya di kawasan pesisir Teluk Bintuni. Sebelumnya, Alfons dan Tim Kerja melakukan pertemuan dengan Sahabat Alfons di Distrik Babo, yang berjarak tak jauh dari Wimbro dan RKI.

    Baca juga:  Bawaslu Papua Barat Siap Kawal Pemilu 2024

    Kunjungan Alfons Manibui di dua kampung pesisir ini, mendapat sambutan hangat dan antusias dari masyarakat yang sudah lama merindukan kehadiran Bapak Pembangunan Teluk Bintuni ini.

    Duduk lesehan di bawah tenda beratap terpal, suasana akrab sebagai keluarga besar terlihat cukup. Secara bergantian masyarakat menyampaikan keluh kesahnya, dan juga aspirasi serta harapan ke depan dalam Pemilu serentak 2024.

    Baca juga:  Alfons Manibuy jadi Caleg DPR RI dengan Suara Tertinggi di Dapil Papua Barat

    Menanggapi penyampaian masyarakat tersebut, Alfons mengajak masyarakat Teluk Bintuni untuk bersama-sama bertanggung jawab dalam momen Pemilu.

    “Caranya adalah, datang ke TPS terdekat, gunakan hak pilih sesuai hati nurani. Pilihlah orang yang baik, yang dikenal dan sudah jelas rekam jejaknya. Jangan salah memilih. Karena kalau sodara-sodara nanti salah pilih, tempat itu akan ditempati orang-orang yang tidak baik,” ungkap Alfons. (LP5/red)

    Latest articles

    3 Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi di Manokwari Berhasil Ditangkap

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Manokwari menangkap 3 orang yang diduga kuat sebagai pelaku penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi jenis pertalite...

    More like this

    3 Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi di Manokwari Berhasil Ditangkap

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Manokwari menangkap 3 orang yang diduga kuat...

    Pimpinan Ponpes Darussalam Bantah Soal Dukungan ke Salah Satu Bakal Calon Wakil Bupati 

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pengasuh sekaligus pemimpin yayasan pondok pesantren (Ponpes) Darussalam Aimasi, SP 3 Prafi,...

    Pengasuh Ponpes di Manokwari Dukung Suyanto Jadi Wakil Bupati

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pengasuh pondok pesantren (ponpes) di Dataran Prafi, Kabupaten Manokwari, Papua Barat,...