26.6 C
Manokwari
Senin, Mei 13, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    Kampanye di Masni, Mugiyono: Saya Mohon Dukungan dan Doa

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Di massa kampanye menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari, Calon anggota DPR RI dapil Papua Barat Mugiyono dan calon anggota anggota DPRK Manokwari dapil 4 Anang W. Winoto dari partai keadilan sejahtera (PKS) melakukan silaturahmi dan tatap muka bersama masyarakat Kampung Macuan, distrik Masni, Manokwari, Senin (22/1/2024) Malam.

    Baca juga:  APBD-P Papua Barat Terhambat di Kemendagri, Silpa Berpotensi Membengkak

    Dalam pertemuan tersebut, kedua caleg tersebut meminta dukungan dan doa. Calon anggota DPR RI Mugiyono dalam pertemuan tersebut menilai bahwa pentingnya masyarakat terlibat dalam setiap perhelatan politik.

    “Penting masyarakat terlibat langsung dalam politik agar caleg dipilih memang mewakili mereka di DPR. Kalau mas Anang W. Winoto juga merupakan warga SP 5 lahir dan besar di Papua saya rasa dia tepat kalau didukung, “ungkap Mugiyono.

    Baca juga:  Pengurus KKST Raja Ampat Resmi Dikukuhkan, Komitmen Dukung Pembangunan Daerah

    Mugiyono yang sudah 2 periode di DPR Papua Barat tersebut berharap masyarakat tidak membandingkan anggota dewan yang sudah menjabat dan belum menjabat.

    Baca juga:  Dinkes Papua Barat Apresiasi Deklarasi Pegaf sebagai Daerah Bebas Malaria

    Dia juga mengedukasi masyarakat soal warna surat suara dari surat suara presiden, DPD RI, DPR RI, DPR Provinsi dan DPR Kabupaten. Sehingga masyarakat nantinya tidak salah dalam pencoblosan. Dalam pertemuan tersebut juga masyarakat menyampaikan sejumlah aspirasi dan menyambut baik kehadiran kedua caleg.(LP3/Red)

    Latest articles

    Pilkada Manokwari : Hanya 1 Pasangan Bakal Calon Perseorangan yang Serahkan...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dihari terakhir penyerahan berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah dari jalur perseorangan (independent) Minggu (12/5/2024), terdapat 1 bakal calon yang menyerahkan ke...

    More like this

    Pilkada Manokwari : Hanya 1 Pasangan Bakal Calon Perseorangan yang Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPU

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dihari terakhir penyerahan berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah dari jalur perseorangan...

    SKK Migas-Pertamina EP Papua Resmikan Rumah Informasi Kelompok Terumbu Karang Lestari Sorong  

    SORONG, Linkpapua.com - SKK Migas dan Pertamina EP Papua Field (PEP Papua) meresmikan dan...

    Kembangkan Bakat Mahasiswa, Universitas Caritas Indonesia Gelar Festival Tahunan

    MANOKWARI, linkpapua.com - Universitas Caritas Indonesia menggelar Festival Tahunan Caritas yang mulai berlangsung, Sabtu...