27.3 C
Manokwari
Kamis, Mei 16, 2024
27.3 C
Manokwari
More

    PPP Papua Barat Target Menang di Pemilu, Yasman Tuntut Kader Kerja Solid

    Published on

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com – Pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Papua Barat bersama DPC PPP Teluk Bintuni menggelar sosialisasi menjelang berakhirnya masa kampanye di komplek Kampung Awaba, Distrik Bintuni Timur, Senin (22/1/2024). PPP menyuarakan agar masyarakat tidak golput di Pemilu 14 Februari nanti.

    Ketua DPC PPP Teluk Bintuni Joko Lingara menekankan pentingnya warga menyalurkan hak pilih di Pemilu. Menurutnya, Pemilu adalah pesta demokrasi milik rakyat.

    Baca juga:  Forkolimasi Teluk Bintuni Siap Menangkan Dominggus Mandacan di Pilgub 2024

    “Kertas undangan harus dipastikan sudah ditangan sebelum menuju ke lokasi pemilihan. Kami ingatkan agar menyalurkan hak pilih. Jangan golput,” tegas Lingara.

    Ia juga mengajak tim pemenangan untuk solid bekerja guna mencapai tujuan mulia dalam Pemilu mendatang.

    Sementara itu, dalam arahannya, Ketua DPW PPP Papua Barat, Yasman Yasir, menegaskan bahwa PPP tidak membeda-bedakan suku, ras, maupun agama. Bagi PPP, kata Yasman, tujuan dari semua ini adalah mencapai kesejahteraan bersama.

    Baca juga:  Pilkada Bintuni Dikawal Ratusan Aparat, Kapolres Ingatkan Netralitas Anggota

    “Bagi PPP, kita semua adalah bersaudara. PPP Papua Barat memiliki caleg dari berbagai budaya, termasuk asli Papua, Jawa, Sulawesi, dan budaya lainnya,” katanya.

    Dengan target 1 fraksi di Kabupaten Teluk Bintuni, Yasman mengingatkan pentingnya kerja sama solid untuk meraih kemenangan.

    Baca juga:  Maju di Pileg 2024, Sugandi Ingin Jadikan Parlemen Medan Pengabdian Luas

    “Pada 14 Februari 2024, PPP harus menang,” katanya.

    Yasir juga menyebut bahwa hanya PPP yang memiliki MoU dengan calegnya. Bila terpilih, dan tidak menjalankan tugasnya dengan baik, PPP siap melakukan pergantian (PAW) dengan bukti yang jelas.

    Selenjutnya, pada kesempatan itu PPP memperkenalkan para caleg Teluk Bintuni kepada masyarakat. Ini menandai komitmen partai untuk terlibat aktif dalam kontestasi Pemilu 2024. (LP5/red)

    Latest articles

    KPU Teluk Bintuni Nyatakan Berkas 2 Bapaslon Independen TMS

    0
    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - KPU Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, menyatakan berkas dukungan dua bakal pasangan calon (bapaslon) yang sedianya maju lewat jalur independen...

    More like this

    KPU Teluk Bintuni Nyatakan Berkas 2 Bapaslon Independen TMS

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - KPU Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, menyatakan berkas dukungan dua...

    Jelang Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni, Dewan Hakim dan Panitera Dilantik

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat,...

    Polresta Manokwari Simulasi Pengamanan Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Polresta Manokwari melaksanakan simulasi pengamanan pemilihan kepala daerah Manokwari pada Kamis (16/5/2024)...