27.4 C
Manokwari
Jumat, Mei 17, 2024
27.4 C
Manokwari
More

    Trisep Kambuaya: Saya Bangga Sebagai Kader PDI-P

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 51 tahun 2024 ini. Salah satu kader PDI-Perjuangan Trisep Kambuaya menyampaikan dimomentum HUT ini,  menjadi motivasi partai untuk mewujudkan apa yang sudah menjadi target.

    “Tentunya dalam momentum HUT ini, kita sudah menunjukan sebagai partai kita solid untuk mewujudkan apa yang menjadi target. Kususnya untuk Manokwari, PDI-P kembali menargetkan melanjutkan kemenangan untuk mendapatkan ketua DPRD Manokwari,”ujar Trisep Rabu (10/1/2024) malam di Manokwari.

    Baca juga:  Pemprov dan DPR Papua Barat Siap Bahas Rancangan KUA-PPAS APBD-P 2023

    Dengan kerja-kerja yang sudah dilakukan selama ini dari seluruh perangkat partai, dia menyampaikan, PDI-P optimis setiap dapil dapat meraih kursi.”Kami terus bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk nantinya bisa tercapai. Sebagai kader tentunya wajib menjaga marwah partai,”ungkapnya.

    Baca juga:  NPHD Pilkada Diteken, Polresta Manokwari dapat Rp15 M, Kodim Rp1 M

    Trisep yang juga sebagai salah satu Caleg PDI-P tersebut mengaku bangga sebagai kader partai pimpinan Megawati Soekarno Putri tersebut.”Saya bangga sebagai kader PDI-P dan tegak lurus menjalankan amanah dan apa yang sudah diinstruksikan partai. Selain itu, perayaan ini juga dipandang sebagai semangat untuk menjaga ideologi Marhaenisme yang mengalir di tubuh PDIP,”tambah dia.

    Baca juga:  Sistem Belajar Daring Membebani Sekolah dan Orang Tua Siswa

    Sebagai generasi penerus, Trisep mengaku memiliki tanggung jawab untuk menjalankan ideologi Marhaenis dengan penuh tanggung jawab. Sehingga, PDIP dapat selalu dipercaya masyarakat.(LP3/Red)

    Latest articles

    Isir Minta Casis Polri Persiapkan Diri dengan Baik Hadapi Serangkaian Tes

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P. didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Papua Barat memberikan arahan kepada calon...

    More like this

    Isir Minta Casis Polri Persiapkan Diri dengan Baik Hadapi Serangkaian Tes

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P. didampingi...

    Pawai Taaruf Meriahkan MTQ X Teluk Bintuni 2024

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Plt Sekda Kabupaten Teluk Bintuni, Frans N. Awak, melepas pawai...

    Bawaslu RI Konsolidasi Media Penguatan Pemberitaan Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI menggelar konsolidasi media dalam rangka penguatan...