28.1 C
Manokwari
Minggu, September 8, 2024
28.1 C
Manokwari
More

    Ali Baham Harap DPD PIKI Terlibat Aktif Dorong Partisipasi di Pemilu

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com– Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (DPD PIKI) Papua Barat, Senin (8/1/2024) di Valdos Hotel, Manokwari. Ali Baham menyinggung soal tahun politik dan kontribusi DPD PIKI untuk Papua Barat.

    “Kita akan menghadapi berbagai agenda nasional dan daerah yang begitu padat. Diantaranya bulan Februari kita menghadapi Pemilu. Dan ini menuntut tanggung jawab kita semua untuk menyukseskannya,” ujar Ali Baham.

    Baca juga:  Moeldoko Sebut Isu Papua Tidak Bisa Hanya Diselesaikan dengan Pendekatan Militer

    Di awal Januari kata Ali Baham, ada agenda pelantikan pengurus DPD-PIKI Papua Barat. Ali Baham mengaku menaruh harapan besar pada PIKI uktuk berkontribusi lebih besar pada pembangunan di Papua Barat.

    Baca juga:  Dinas Sosial Papua Barat Akan Bangun Lagi Puluhan Lapak UMK

    “Karena itu saya berpesan mari kita menjaga ketertiban dan keamanan di Povinsi Papua Barat dengan baik. Saya harapkan dalam pemilihin presiden wakil presiden kita semua dapat terlibat secara aktif dalam proses pemilihan, sebagai warga negara Indonesia untuk memberikan suara kita,” pinta Ali Baham.

    Selanjutnya, Ali Baham juga berharap DPD PIKI dapat memberikan teladan yang baik bagi masyarakat untuk terlibat aktif di Pemilu.

    Baca juga:  Kapolda Papua Barat Tinjau Lokasi Bentrok Massa di THM

    “Pengurus PIKI Papua Barat dapat mengambil peran penting beberapa peran pemerintah yang akan kita laksanakan. Kami selaku pemerintah daerah akan memberikan perhatian dan dukungan memajukan organisasi PIKI di Provinsi Papua Barat,” jelasnya. (LP1/red)

    Latest articles

    APBD-P 2024 Wondama Ditetapkan Rp1,2 T, DPRK Singgung Kemiskinan Ekstrem Masih...

    0
    WASIOR, Linkpapua.com- Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Teluk Wondama menetapkan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2024, Sabtu 7 September 2024. APBD-P...

    More like this

    APBD-P 2024 Wondama Ditetapkan Rp1,2 T, DPRK Singgung Kemiskinan Ekstrem Masih Tinggi 

    WASIOR, Linkpapua.com- Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Teluk Wondama menetapkan Rancangan Anggaran Pendapatan dan...

    Hermus Indou Akui Partisipasi IWSS dalam Pembangunan Daerah

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Manokwari Irmayani...

    Rumah Kosong di Teluk Bintuni Disatroni Maling, Sepeda Motor Raib

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Yuyun Vista Claudia Rumbrapuk, warga RT 02 RW 02, Kelurahan Bintuni, Teluk...