27.4 C
Manokwari
Sabtu, Mei 11, 2024
27.4 C
Manokwari
More

    Polresta Manokwari Serius Berantas Peredaran Miras dan Narkoba 

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Polresta Manokwari selama tahun 2023 ini menangani sejumlah kasus narkoba dan peredaran Minuman Keras (Miras) tanpa ijin. Dalam pers release akhir tahun, Kapolresta Manokwari Kombes Pol. R.B. Simangunsong menjelaskan komitmennya untuk menekan penyalahgunaan narkoba dan peredaran miras.

    Baca juga:  Kotak Suara di TPS Sanggeng Manokwari Nyaris Dibakar

    “Ditahun 2023, berhasil diungkap sejumlah kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Jumlah pelaku yang ditangkap 24 pelaku dari 17 kasus, dengan menyita barang bukti 107.7 gram narkoba jenis sabu-sabu, ganja 2.1 kg, obat terlarang 546 butir dan 418 botol miras,”ungkap Kapolresta.

    Baca juga:  Bupati Manokwari Target Pembangunan Gedung Mambruk Rampung Desember 2024

    Kapolresta juga mengungkapkan, kusus minuman keras olahan masyarakat Cap Tikus (CT), dipasok ke Manokwari dengan berbagai cara. Peredaran miras jenis CT juga dianggap sangat berbahaya karena memiliki kandungan alkohol yang tidak terkontrol.

    Bupati Manokwari Hermus Indou yang juga hadir dalam kesempatan itu mengungkapkan, penangkapan dan pemusnahan miras sebagai bukti komitmen dari kepolisian memberantas miras di Manokwari. Usai pers release juga dilakukan pemusnahan barang bukti miras yang sudah diamankan oleh jajaran Polresta Manokwari.(LP3/Red)

    Latest articles

    Wahidin Puarada Beberkan Visi Pembangunan Maju Pilkada Papua Barat 2024

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Wahidin Puarada meramaikan persaingan perebutan kursi gubernur pada Pilkada Papua Barat 2024. Bupati Fakfak periode 2000-2010 itu mengemukakan visi pembangunan untuk...

    More like this

    Wahidin Puarada Beberkan Visi Pembangunan Maju Pilkada Papua Barat 2024

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Wahidin Puarada meramaikan persaingan perebutan kursi gubernur pada Pilkada Papua Barat...

    PKS Manokwari : Hubungan Kami dengan PDI-Perjuangan Sangat Baik

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pernyataan pengurus DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) Papua Barat yang menyampaikan pihaknya...

    Catat Tanggalnya! Launching dan Bedah Buku tentang Barnabas Suebu di Uncen

    JAYAPURA, linkpapua.com - Launching dan bedah buku "Mengurai Benang Kusut Keadilan Perkara Barnabas Suebu"...