28.5 C
Manokwari
Sabtu, Mei 18, 2024
28.5 C
Manokwari
More

    Perisai Prabowo Gelar Aksi Peduli Lingkungan di Pasar Ransiki Mansel

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com- Perisai Prabowo Subianto dan Gemira Papua Barat mengadakan aksi peduli lingkungan di kawasan Pasar Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan, Sabtu (9/12/2023). Perisai Prabowo juga menyumbangkan bak sampah yang ditempatkan di setiap sudut pasar.

    Ketua Perisai Prabowo, Imam Safi’i mengatakan, aksi ini untuk mendekatkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan masyarakat di daerah itu. Selain itu, langkah ini juga sebagai edukasi penyelamatan lingkungan.

    Baca juga:  Ratusan Pemuda Papua Barat Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

    “Aksi peduli lingkungan mendapat respons baik dari masyarakat. Pada intinya kita memang peduli dengan masalah sampah, agar kebersihan lingkungan tetap terjaga,” kata Imam Safi’i.

    Baca juga:  Pengusaha Salon Cabuli Pelajar SMP di Bintuni, Lebih Dulu Dicekoki Miras

    Imam Syafi’i menyampaikan terima kasih atas dukungan warga pedagang di kawasan pasar itu. Perisai Prabowo lalu memberikan bak sampah untuk ditempatkan di setiap sudut pasar.

    Sekertaris Gemira Papua Barat, Ahmad Jaiz Ely SH menambahkan, aksi ini menjadi bagian dari upaya menyosialisasikan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden di kalangan masyarakat. Terutama pedagang di Pasar Ransiki.

    Baca juga:  Lambert Jitmau Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Papua Barat Daya

    “Alhamdulillah respons masyarakat sangat luar biasa. Ini menunjukan kecintaan warga terhadap kebersihan lingkungan,” jelas pria yang kerap disapa bang Jaiz. (LP2/red)

    Latest articles

    Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni: Merajut Moderasi dan Toleransi Keagamaan

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Suasana khusyuk terasa di gelanggang Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten Teluk Bintuni pada Jumat (17/5/2024) malam, Lantunan Ayat Suci Al-Qur'an...

    More like this

    DPC PPP Manokwari Tidak Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPC Partai Persatuan Pembangunan Manokwari (PPP) Manokwari tidak membuka penjaringan bakal calon...

    KPU Teluk Bintuni Siap Hadapi Gugatan Pileg, Digelar 3 Mei

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- KPU Teluk Bintuni membuka kotak suara untuk dijadikan alat bukti dalam sengketa...

    Melkias Werinussa Ungkap Sederet Rencana Strategis Pemprov PB Jelang Perpindahan IKN

    MANOKWARI, linkpapua.com- Asisten Perekonomian dan Pembangunan Daerah Provinsi Papua Barat Melkias Werinussa membeberkan sederet...