26.5 C
Manokwari
Senin, Mei 6, 2024
26.5 C
Manokwari
More

    Kader Hanura Diminta Solid Menangkan HEBO

    Published on

    MANOKWARI – DPP partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi berikan dukungan pada bakal calon bupati dan wakil bupati Hermus Indou- Edi Budoyo (HEBO). Surat Keputusan (SK) Hanura juga telah diserahkan kepada pasangan HEBO, sore tadi.

    Sekretaris DPC Partai Hanura Manokwari, Alexander Mambraku menegaskan seluruh kader maupun pengurus partai wajib memenangkan pasangan tersebut.

    Baca juga:  Golkar Teluk Bintuni Optimistis Raih Mayoritas Kursi di DPRK

    “Hanura telah resmi memberikan dukungan kepada pasangan HEBO, sehingga pengurus partai didaerah harus bersama-sama memenangkan pasangan yang didukung oleh Hanura. Ini penting untuk dilaksanakan sebagai kepatuhan terhadap partai,”ujarnya, Senin (3/8/2020).

    Dijelaskan Alexander, jika ada kader atau pengurus partai yang membelot tidak mendukung apa yang sudah diputuskan oleh DPP, maka sesuai aturan akan ada sanksi yang diberikan oleh partai. Keputusan DPP memberikan dukungan kepada pasangan HEBO karena dinilai memiliki elektabilitas yang baik dan memiliki visi dan misi yang baik.

    Baca juga:  Polda Papua Barat Minta Personelnya Hindari Aktivitas Politik Terkait Pemilu

    “Ada beberapa kriteria sehingga dukungan itu diberikan, salah satunya karena pasangan ini juga sudah mendapat dukungan dari partai lain sehingga secara ketentuan sudah memenuhi persyaratan untuk maju dalam pilkada 9 Desember mendatang,”tambah Alexander.

    Baca juga:  KPU Manokwari Ingatkan Parpol Perhatikan Data Sipol

    Sampai saat ini psangan HEBO telah didukung sejumlah partai yakni partai Nasdem, PKS, PKB,PKPI, Demokrat dan Hanura. Partai Hanura sendiri memiliki 2 kursi di DPRD Manokwari. (*/LPB3)

    Latest articles

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To School di Kabupaten Fakfak, Sabtu (4/5/2024). Kegiatan ini digelar sebagai...

    More like this

    Cabup dan Cawalkot di Papua Harus Persetujuan MRP, Tunggu Fatwa MA

    MANOKWARI, linkpapua.com- Asosiasi Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB) menghasilkan dua rekomendasi dalam rapat koordinasi...

    KPU Manokwari Bersama Forkopimda Bahas Kesiapan Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)tahapan pemilihan kepala daerah...

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan...