28.8 C
Manokwari
Minggu, Mei 19, 2024
28.8 C
Manokwari
More

    PDK Kosgoro 1957 Optimistis Waterpauw Bawa Kejayaan bagi Golkar Papua Barat

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Partai Golkar Papua Barat di bawah kepemimpinan Paulus Waterpauw baru saja dilantik. Plt Ketua PDK Kosgoro 1957 Papua Barat Jan Pieter Pangaribuan optimistis, kepemimpinan Waterpauw akan membawa kejayaan bagi partai beringin.

    “Kita bangga Paulus Waterpauw dapat dilantik sebagai Ketua Golkar Papua Barat karena kita bisa tahu sejumlah keberhasilan Paulus sejak menjadi anggota kepolisian hingga menjadi Pj Gubernur Papua Barat. Kosgoro 1957 Papua Barat yakin sejumlah target itu bisa diraih di tahun 2024 yaitu menguningkan Papua Barat,” ujarnya Minggu (26/11/2023).

    Baca juga:  Pj Gubernur Papua Barat Pimpin Rakor Terkait Serangkaian Insiden di Fakfak

    Dikatakannya, salah satu keberhasilan Waterpauw saat menjadi Pj Gubernur Papua Barat adalah percepatan pembangunan di Papua Barat. Waterpauw juga sukses melakukan berbagai terobosan menekan angka kemiskinan dan menurunkan prevalensi stunting.

    Baca juga:  Ditlantas Polda Papua Barat Gelar Rakernis Fungsi Lalu Lintas, Ini Poin Pentingnya!

    ”Pembangunan sangat pesat khususnya di Manokwari sebagai ibukota Provinsi Papua Barat. Ia berhasil menekan angka kemiskinan dan stunting. Tentu dengan sederet keberhasilan itu, maka sosok PW akan dapat membawa keberhasilan juga bagi Golkar ke depannya,” tambah dia.

    Baca juga:  Kemenkes Minta RSUD Papua Barat Segera Naik Tipe B

    PDK KOSGORO 1957 Papua Barat sejak awal telah mendukung Paulus Waterpauw untuk menjadi ketua DPD Partai Golkar Papua Barat. Ini ditetapkan dalam Rapat Pleno pada 13 Oktober lalu. Paulus Waterpauw juga tercatat sebagai Ketua Dewan Penasehat PDK KOSGORO 1957 Papua Barat. (PLP3/Red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    0
    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Papua Barat periode 2024-2029. Pelantikan berlangsung...

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan...

    Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni: Merajut Moderasi dan Toleransi Keagamaan

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Suasana khusyuk terasa di gelanggang Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten...

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...