25.9 C
Manokwari
Jumat, Mei 10, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Pemkab Manokwari Berangkatkan 36 Warga Wisata Rohani ke Israel

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Bupati Manokwari, Hermus Indou, melepas pemberangkatan 36 warga peserta ziarah yang menuju ke Israel di Sasana Karya Kantor Bupati Manokwari, Jumat (10/11/2023). Seluruh perjalanan ini didanai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari.

    Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Manokwari, memberikan apresiasi terhadap Pemkab Manokwari yang memfasilitasi perjalanan 36 peserta ke Israel.

    Baca juga:  Simatupang Ingatkan Pejasa Ojek Patuhi Rambu Lalulintas

    “Setelah kembali, mereka dapat memperkuat iman kepada Tuhan. Ini adalah kesempatan untuk melihat langsung tempat-tempat yang disebutkan dalam Alkitab. Manfaatkan kesempatan ini dengan baik karena tidak semua hamba Tuhan memiliki kesempatan yang sama,” ungkapnya.

    Bupati Manokwari, Hermus Indou, sementara itu mendorong peserta wisata rohani untuk mendoakan bangsa Israel dan kelompok Hamas, berharap agar kedua belah pihak segera menemukan solusi baik dan damai.

    Baca juga:  Hermus Dorong Peningkatan Kualitas di Grand Prix Manokwari Choir Competition

    “Manokwari adalah rumah bersama. Kesempatan untuk berwisata religi ke Israel adalah berkah dari Tuhan. Yang terpenting, mari bersama-sama berdoa agar persoalan antara Israel dan Hamas bisa segera berakhir sehingga tidak ada lagi konflik,” ujarnya.

    Baca juga:  Tinjau Pasar Wosi, Hermus: Ini Tulang Punggung Ekonomi Manokwari

    Hermus menjelaskan Pemkab Manokwari memiliki program rutin untuk mengirimkan warga melakukan wisata religi. Sebelumnya, pemerintah daerah juga telah mengirimkan puluhan umat Islam menjalankan ibadah umrah ke Arab Saudi. (LP3/Red)

    Latest articles

    Syahruddin Makki Diminta Menjadi Calon Wakil Bupati Manokwari 

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Warga Pasuruan Jawa Timur yang domisili di Kabupaten Manokwari menyatakan dukungan kepada Syahrudin Makki tokoh Sulawesi Selatan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Wakil...

    More like this

    Syahruddin Makki Diminta Menjadi Calon Wakil Bupati Manokwari 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Warga Pasuruan Jawa Timur yang domisili di Kabupaten Manokwari menyatakan dukungan kepada Syahrudin...

    Paul Finsen Mayor Dukung Septinus Lobat Jadi Calon Wali Kota Sorong

    SORONG, Linkpapua.com-Anggota DPD RI terpilih periode 2024-2029 Dapil Papua Barat Daya, Paul Finsen Mayor,...

    Musrembang RKPD Bintuni, Konsolidasi Rencana Pembangunan 2025

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Pemkab Teluk Bintuni melalui Bappelitbangda Teluk Bintuni menggelar Musrembang RKPD...