28.7 C
Manokwari
Senin, Mei 20, 2024
28.7 C
Manokwari
More

    1.453 Kotak Suara untuk Pemilu 2024 Tiba di Teluk Bintuni

    Published on

    TELUK BINTUNI ,LinkPapua.com – KPU Kabupaten Teluk Bintuni telah menerima tahap kedua logistik kotak suara untuk Pemilu 2024. Logistik yang didatangkan dengan menggunakan dua mobil truk itu, diterima KPU pada Rabu (1/11/2023).

    Logistik ini selanjutnya dibawa ke gudang penyimpanan. KPU mengonfirmasi, logistik yang datang berupa kotak suara sebanyak 1.448 ditambah 5 pcs sebagai cadangan. Hingga total keseluruhan 1.453 kotak suara.

    Baca juga:  Muhammad Makmur Memed Alfajri Jadi Plt. Ketua KPU Teluk Bintuni

    Plt Kasubbag Keuangan, Umum, dan Logistik KPU Teluk Bintuni, Fahrian Gela, menjelaskan logistik tahap kedua yang datang adalah kotak suara sebanyak 1.448 ditambah 5 pcs sebagai cadangan. Dikatakan Fahrian, setelah dilakukan sortir, kotak suara dinyatakan dalam keadaan baik.

    Baca juga:  Bupati Manokwari Gelar Pertemuan dengan Forkopimda, Bahas Persiapan Pemilu 2024

    “Sedangkan untuk bilik belum tiba. Untuk logistik berikutnya akan datang dalam waktu kurang lebih satu minggu yaitu bilik suara,” jelasnya.

    Terkait keamanan gudang tempat penyimpanan logistik, untuk sementara kata Fahrian pihaknya didukung keamanan dari internal KPU dan back up dari kepolisian.

    Baca juga:  Banjir Landa Distrik Prafi Manokwari, BPBD dan SAR Siapkan Evakuasi

    “Untuk keamanan gudang kami jamin sangat aman, kami sudah memasang CCTV di sejumlah titik di gudang” jelas Fahrian. (LP5/red)

    Latest articles

    Polda Papua Barat Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepolisian Daerah Papua Barat Barat menggelar kegiatan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke -116 tahun 2024, yang bertempat di lapangan Apel Polda Papua...

    More like this

    Polda Papua Barat Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepolisian Daerah Papua Barat Barat menggelar kegiatan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke...

    LDII Papua Barat Gelar Rakerwil Rumuskan Program Kerja

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Papua Barat menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil)...

    Mendagri: Libatkan PWI Perkuat Legitimasi Hasil Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Papua Barat menyambut baik surat edaran Menteri Dalam...