28 C
Manokwari
Rabu, Mei 8, 2024
28 C
Manokwari
More

    Bupati Manokwari Tinjau Pasar Sanggeng, Revitalisasi Dimulai Pekan Depan

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Bupati Manokwari, Hermus Indou, meninjau langsung di Pasar Sanggeng, Jumat (20/10/2023), untuk memantau persiapan revitalisasi pasar. Proyek pembangunan pasar ini telah memasuki tahap kontrak pelaksanaan.

    “Saya bersama Forkopimda meninjau pasar ini sekaligus memastikan persiapan pemagaran lokasi guna menjamin keamanan selama proses revitalisasi. Kita berharap proses pembangunannya sesuai dengan yang sudah dijadwalkan,” ujar Hermus setelah peninjauan.

    Baca juga:  Simulasi CAT Seleksi CPNS-PPPK, Bupati Manokwari: Agar Nanti Tidak Grogi

    Ia menyampaikan pencanangan pembangunan Pasar Sanggeng direncanakan akan dilaksanakan pekan depan. Proyek ini diperkirakan akan berlangsung selama sembilan bulan ke depan.

    Baca juga:  Entaskan Stunting di Distrik Mansel, Petugas Lapangan Aktif Lakukan Pendampingan

    “Masyarakat dan pedagang dapat mendukung selama proses pembangunan ini. Jangan ada aktivitas-aktivitas yang justru menghambat proses pembangunan ini,” imbau Hermus.

    Dengan dukungan dari semua pihak, Hermus berharap revitalisasi Pasar Sanggeng dapat diselesaikan tepat waktu sehingga dapat segera digunakan para pedagang untuk berjualan.

    Baca juga:  PWI Papua Barat Kecam Penganiayaan Wartawan RRI oleh OTK di Kaimana  

    Kapolresta Manokwari, Kombes Pol. R.B. Simangunsong, juga memastikan keamanan lokasi tersebut dengan menempatkan personel keamanan di sekitar area proyek. (LP3/Red)

    Latest articles

    Bupati Bintuni Sampaikan Penghormatan di Ibadah Pemakaman Charles Rizard Ginuni

    0
    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw, menghadiri ibadah pemakaman almarhum Charles Rizard Ginuni di Kompleks Pamong Praja, Distrik Bintuni, Rabu (8/5/2024). Charles...

    More like this

    Bupati Bintuni Sampaikan Penghormatan di Ibadah Pemakaman Charles Rizard Ginuni

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw, menghadiri ibadah pemakaman almarhum Charles...

    Imam Syafi’i Lanjutkan Mendaftar di PKS dan Perindo Manokwari Selatan

    MANOKWARI SELATAN, Linkpapua.com-Imam Syafi'i terus bergerak ke sejumlah sekretariat partai politik, untuk mendaftarkan sebagai...

    Frengki Mandacan Kandidat Pertama Serahkan Berkas Pendaftaran di Perindo Mansel

    MANSEL, LinkPapua.com- Frengki Mandacan menyerahkan berkas pendaftaran di Partai Perindo Manokwari Selatan (Mansel) untuk...