27.3 C
Manokwari
Kamis, Mei 16, 2024
27.3 C
Manokwari
More

    Turnamen Bola Voli HUT TNI Dandim 1806/TB Cup I Dimulai

    Published on

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Turnamen bola voli Dandim 1806/TB Cup I resmi dimulai di Lapangan Sport Center, Kampung Lama, Distrik Bintuni, Teluk Bintuni, Papua Barat, Kamis (12/10/2023).

    Turnamen dalam rangka perayaan HUT ke-78 TNI yang dilaksanakan Kodim 1806/TB bekerja sama Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Teluk Bintuni ini diikuti 16 tim.

    Dandim 1806/TB, Letkol Arh. Patrick Arya Bima, menyampaikan harapannya agar turnamen ini akan membantu mengangkat potensi atlet bola voli Teluk Bintuni.

    Baca juga:  Sinergi TNI Bersama Rakyat, Koramil 1806-02/Babo Bantu Pembangunan Rumah Warga

    Letkol Arya mengakui pentingnya kerja sama dengan PBVSI dan berharap melalui turnamen ini para atlet lokal akan mendapatkan pengalaman berharga yang akan membantu mereka berkembang.

    “Dalam kesempatan ini, saya ingin meminta maaf atas kemungkinan kekurangan dalam persiapan turnamen ini. Saya berharap acara ini akan menjadi pengalaman yang berharga bagi semua peserta. Turnamen Dandim 1806/TB Cup I resmi dibuka. Fokus pada sportivitas, keamanan, dan kebersamaan,” ujarnya.

    Baca juga:  Wisuda Taruna Poltekip/Poltekim, Menkumham Yasonna: Mau Kompetitif? Kuasai Teknologi

    Ketua PBVSI Teluk Bintuni, Yohanes Manibuy, menyampaikan turnamen ini merupakan kesempatan untuk memupuk semangat sportivitas dan mengembangkan prestasi atlet bola voli di Teluk Bintuni.

    Baca juga:  Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda, Ini Pesan Dandim 1806/Teluk Bintuni

    Yohanes juga menekankan pentingnya kerja sama antara TNI, Polri, dan komunitas olahraga, terutama PBVSI, dalam memperkuat pembinaan dan pelatihan atlet bola voli.

    “Saya mengajak semua peserta untuk menjaga sportivitas, fair play, dan mematuhi semua peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama. Tujuannya adalah memperkuat persatuan dan kesatuan di komunitas olahraga di Teluk Bintuni,” ucap Yohanes. (LP5/Red)

    Latest articles

    KPU Teluk Bintuni Nyatakan Berkas 2 Bapaslon Independen TMS

    0
    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - KPU Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, menyatakan berkas dukungan dua bakal pasangan calon (bapaslon) yang sedianya maju lewat jalur independen...

    More like this

    KPU Teluk Bintuni Nyatakan Berkas 2 Bapaslon Independen TMS

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - KPU Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, menyatakan berkas dukungan dua...

    Jelang Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni, Dewan Hakim dan Panitera Dilantik

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat,...

    Polresta Manokwari Simulasi Pengamanan Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Polresta Manokwari melaksanakan simulasi pengamanan pemilihan kepala daerah Manokwari pada Kamis (16/5/2024)...