26.9 C
Manokwari
Sabtu, Mei 18, 2024
26.9 C
Manokwari
More

    Bupati Manokwari Apresiasi Kontribusi Masyarakat Flobamora dalam Pembangunan Papua Barat

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Bupati Manokwari, Hermus Indou, menghadiri perayaan ulang tahun kedelapan Perkumpulan Rumah Besar Flobamora Provinsi Papua Barat, Sabtu (30/9/2023), di aula BPMP Papua Barat.

    Pada perayaan yang juga bertepatan peringatan kedua tahun Angkatan Muda Flobamora Papua Barat itu, Hermus menyebut kehadiran orang timur di Kabupaten Manokwari melalui perjalanan luar biasa untuk melanjutkan apa yang sudah dirintis para pendahulu.

    Baca juga:  Bank Arfindo Papua Barat Digugat Eks Kepala Cabang, Dituntut Bayar Upah-Pesangon

    “Kita tetap bangga dengan suku kita. Wadah ini bisa terbentuk sangat baik. Semoga Flobamora tetap eksis di Papua Barat. Kehadiran Flobamora ke tanah Papua merupakan panggilan Tuhan sehingga teruslah mengabdi dan melayani dan berkontribusi dalam pembangunan dan menjaga terus persatuan dan kesatuan,”ujarnya.

    Baca juga:  Ketua KNPI PB: Paulus Waterpauw Lulus Ujian sebagai Seorang Pemimpin

    Ketua Flobamora Papua Barat, Clinton Tallo, mengungkapkan pihaknya akan terus menata Flobamora ke depan untuk lebih baik lagi. Terpenting juga, menurut Clinton, agar anggota Flobamora dapat berkontribusi bagi Papua Barat, khususnya Manokwari.

    Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat yang diwakili Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Papua Barat, Onasius M. Matani, mengungkapkan eksistensi Perkumpulan Rumah Besar Flobamora Papua Barat merupakan wujud solidnya organisasi ini.

    Baca juga:  Pemkab Manokwari dan Polresta Kolaborasi Bentuk Kampung Kamtibmas Tangguh

    “Eksistensi ini selain didukung warga masyarakat yang loyal juga semakin diperkuat dengan teknologi yang ada saat ini,” katanya. (LP3/Red)

    Latest articles

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy Wu, British Petroleum (BP) regional president Asia Pacific, gas &...

    More like this

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...

    Kapolda Isir Minta Casis Polri Persiapkan Diri dengan Baik Hadapi Serangkaian Tes

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P. didampingi...

    Pawai Taaruf Meriahkan MTQ X Teluk Bintuni 2024

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Plt Sekda Kabupaten Teluk Bintuni, Frans N. Awak, melepas pawai...