26.3 C
Manokwari
Minggu, Mei 12, 2024
26.3 C
Manokwari
More

    Hermus Indou Lantik Pengurus LP3KD Manokwari Periode 2023-2028

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Bupati Manokwari, Hermus Indou, resmi melantik pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Manokwari periode 2023-2028.

    Pelantikan yang digelar Sabtu (23/9/2023) di Mansinam Hotel ini menandai langkah awal menuju masa kepemimpinan baru LP3KD Manokwari di bawah ketua Ivanna P. Roring.

    Hermus mengungkapkan keyakinannya LP3KD Manokwari memiliki potensi besar untuk memberikan kontribusi yang luar biasa dalam pembangunan Manokwari.

    Baca juga:  Pj Gubernur Ali Baham Bantu Pembangunan Masjid Al Aqsho Wamena

    “Pelantikan ini adalah bagian upaya bersama mengimplementasikan visi pembangunan Kabupaten Manokwari sebagai pusat peradaban dan ibu kota Provinsi Papua Barat,” ujarnya.

    Hermus juga menyoroti beberapa aspek penting yang harus diperhatikan LP3KD Manokwari, yaitu menjadikan Manokwari yang lebih religius, mempertahankan kekayaan budayanya, serta meningkatkan daya saing kota ini.

    Baca juga:  Momentum HUT Kemerdekaan RI, Bupati Manokwari Ajak Bangun Rasa Persatuan

    “Budaya Manokwari harus terus dibangun dan dilestarikan. Bernyanyi adalah ciri kita. Sudah banyak yang tahu bahwa suara dari wilayah timur adalah suara emas. Potensi suara kita tidak kalah dengan daerah lainnya,” katanya.

    Ia juga menekankan perlunya LP3KD Manokwari bersaing dengan daerah-daerah lain. “Banyak kompetitor, jadi kita harus buktikan bahwa kita mampu bersaing. Karena dalam kompetisi ini, tidak hanya prestasi yang kita kejar, tapi juga harga diri yang harus kita perjuangkan,” tambahnya.

    Baca juga:  Masyarakat Adat dan Praktik Ekosentrisme di Miyaah Kabupaten Tambrauw

    Selain itu, Hermus menyatakan tujuan terpenting adalah menjadikan LP3KD Manokwari sebagai institusi religius yang produktif dan mampu meraih prestasi terbaik, baik di tingkat daerah, regional, maupun nasional. (LP3/Red)

    Latest articles

    SKK Migas-Pertamina EP Papua Resmikan Rumah Informasi Kelompok Terumbu Karang Lestari...

    0
    SORONG, Linkpapua.com - SKK Migas dan Pertamina EP Papua Field (PEP Papua) meresmikan dan menyerahkan rumah informasi kepada Kelompok Terumbu Karang Lestari, Distrik Sorong...

    More like this

    SKK Migas-Pertamina EP Papua Resmikan Rumah Informasi Kelompok Terumbu Karang Lestari Sorong  

    SORONG, Linkpapua.com - SKK Migas dan Pertamina EP Papua Field (PEP Papua) meresmikan dan...

    Kembangkan Bakat Mahasiswa, Universitas Caritas Indonesia Gelar Festival Tahunan

    MANOKWARI, linkpapua.com - Universitas Caritas Indonesia menggelar Festival Tahunan Caritas yang mulai berlangsung, Sabtu...

    PKS Manokwari Komitmen Koalisi PDI Perjuangan meski Tak Sinkron Pusat

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Ketua DPD PKS Manokwari, Papua Barat, Abdurahman, menegaskan bahwa dinamika koalisi...