27.7 C
Manokwari
Senin, Mei 20, 2024
27.7 C
Manokwari
More

    Ketua KNPI Teluk Bintuni: Kemerdekaan Harus Diisi Kontribusi Nyata Generasi Muda

    Published on

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Momentum peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia (RI) disambut dengan makna mendalam Ketua DPD KNPI Teluk Bintuni, Kenny Kindewara.

    Menurutnya, esensi sebenarnya dari kemerdekaan terletak pada kemampuan generasi muda untuk mencipta dan berkontribusi sesuai potensi yang dimiliki.

    Baca juga:  Semarak HUT Kemerdekaan RI, Pemkab Manokwari Bagikan 1.000 Bendera ke Masyarakat

    Kenny menegaskan harapannya agar pemuda di Teluk Bintuni tidak gampang terpengaruh janji-janji yang pada akhirnya dapat merugikan diri sendiri maupun masyarakat.

    “Khusus untuk pemuda Papua yang ada di Teluk Bintuni dari tujuh suku jangan mau diimingi dengan hal yang nanti merugikan. Mari lebih dewasa dalam bekerja,” ujar Kenny usai pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-78 kemerdekaan RI di Gelanggang Argosigemerai, Distrik Bintuni Timur, Kamis (17/8/2023).

    Baca juga:  Kampung Yensawai Timur di Raja Ampat Meriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan Lomba-lomba Kreatif

    Kenny juga berharap agar pemerintah bekerja semaksimal mungkin untuk masyarakat sehingga pembangunan dan ekonomi merata sampai ke seluruh pelosok.

    Baca juga:  Wabup Teluk Bintuni Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Lingkungan Jelang HUT Kemerdekaan RI

    “Harapan saya ke depan untuk Teluk Bintuni agar pimpinan pemerintah daerah bekerja sesuai hati nurani dan menghindari hal-hal yang dilarang hukum,” ucapnya. (LP5/Red)

    Latest articles

    Polda Papua Barat Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepolisian Daerah Papua Barat Barat menggelar kegiatan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke -116 tahun 2024, yang bertempat di lapangan Apel Polda Papua...

    More like this

    Polda Papua Barat Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepolisian Daerah Papua Barat Barat menggelar kegiatan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke...

    LDII Papua Barat Gelar Rakerwil Rumuskan Program Kerja

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Papua Barat menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil)...

    Mendagri: Libatkan PWI Perkuat Legitimasi Hasil Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Papua Barat menyambut baik surat edaran Menteri Dalam...