27.1 C
Manokwari
Senin, Mei 13, 2024
27.1 C
Manokwari
More

    Polda Papua Barat Sambut Hari Polwan Ke-75 dengan Olahraga Bersama

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Menyambut Hari Polwan yang ke-75, Polwan Polda Papua Barat menggelar olahraga bersama di area Mapolda Papua Barat, Jumat (11/8/2023).

    Olahraga bersama dipimpin langsung Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat, Kathy Daniel Tahi Monang Silitonga.

    Baca juga:  Dance Sangkek: Hari Kebangkitan Nasional Momentum Perkuat Persatuan dan Kesatuan

    Ketua panitia perayaan Hari Jadi Polwan Polda Papua Barat, Iptu Maria W. Ukurop, menjelaskan olahraga bersama ini tak hanya bertujuan merayakan usia yang ke-75 bagi Polwan melainkan juga sebagai kesempatan menjalin tali silaturahmi antara Polwan, Kowad, dan Kowal, sekaligus mengaktifkan energi fisik mereka melalui berbagai kegiatan olahraga.

    Baca juga:  105 Personel Polda Papua Barat Dites Urine, Seluruhnya Bersih Narkoba

    “Para peserta sangat bersemangat mengikuti senam yang dipimpin instruktur dengan musik energik. Sorak-sorai dan tawa riang menciptakan suasana positif dan menyenangkan. Selain memberikan manfaat fisik, kegiatan ini juga merupakan wujud dukungan Polwan dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah,” katanya.

    Tak ketinggalan berbagai permainan seru dengan hadiah-hadiah menggiurkan memeriahkan suasana olahraga bersama ini. Tidak hanya itu, puluhan doorprize menarik juga telah disiapkan untuk menghadiahi para peserta beruntung.

    Baca juga:  15 Raperda PB Kelar, Raperdasi RTRW Dipending, Tunggu Izin Kemendagri

    Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol. Adam Erwindi, mengatakan puncak kegiatan Hari Polwan akan berlangsung pada 1 September 2023 mendatang. (LP3/Red)

    Latest articles

    SKK Migas-Pertamina EP Papua Resmikan Rumah Informasi Kelompok Terumbu Karang Lestari...

    0
    SORONG, Linkpapua.com - SKK Migas dan Pertamina EP Papua Field (PEP Papua) meresmikan dan menyerahkan rumah informasi kepada Kelompok Terumbu Karang Lestari, Distrik Sorong...

    More like this

    SKK Migas-Pertamina EP Papua Resmikan Rumah Informasi Kelompok Terumbu Karang Lestari Sorong  

    SORONG, Linkpapua.com - SKK Migas dan Pertamina EP Papua Field (PEP Papua) meresmikan dan...

    Kembangkan Bakat Mahasiswa, Universitas Caritas Indonesia Gelar Festival Tahunan

    MANOKWARI, linkpapua.com - Universitas Caritas Indonesia menggelar Festival Tahunan Caritas yang mulai berlangsung, Sabtu...

    PKS Manokwari Komitmen Koalisi PDI Perjuangan meski Tak Sinkron Pusat

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Ketua DPD PKS Manokwari, Papua Barat, Abdurahman, menegaskan bahwa dinamika koalisi...