28.1 C
Manokwari
Rabu, Mei 15, 2024
28.1 C
Manokwari
More

    Fokus Tingkatkan Kedisiplinan, Wabup Mansel: Jangan Cuma Semangat di Awal Bulan!

    Published on

    MANSEL, LinkPapua.com – Wakil Bupati (Wabup) Manokwari Selatan (Mansel), Wempi Welly Rengkung, memimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati Mansel, Senin (7/8/2023). Kehadiran peserta dalam apel pagi ini menunjukkan peningkatan dibandingkan apel-apel sebelumnya.

    Wempi mengapresiasi jajaran Satpol-PP atas partisipasinya yang paling masif dalam apel pagi kali ini bersama beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya.

    Baca juga:  Wujudkan Desa Ramah Perempuan, Program DRPPA Diluncurkan di Mansel

    “Saya berharap agar kehadiran ini tetap dipertahankan dan tingkatkan lagi. Jangan karena ini tanggal muda di bulan baru sehingga kita semua mulai semangat, nanti tanggal di atasnya mulai menurun kembali. Saya harap tidak seperti begitu lagi,” ujarnya.

    Wempi juga berpesan kepada pimpinan OPD agar terus mengingatkan staf melalui pertemuan, termasuk apel, di masing-masing dinas. Menurutnya, pendekatan ini akan mendorong staf untuk memenuhi kewajiban mereka dengan sungguh-sungguh.

    Baca juga:  PKM Manokwari Bagi-bagi Takjil di Traffic Light Wosi

    “Pimpinan OPD harus komitmen untuk semua staf agar bisa hadir semua dalam apel secara gabungan. Soal disiplin, ketika pimpinan OPD bisa mengatur dan komunikasi dengan baik bersama staf, pasti bisa,” katanya.

    Baca juga:  BP LNG Tangguh Ingkar Janji, Puluhan Pencaker Lakukan Pemalangan

    Ia juga mendorong pimpinan OPD untuk menyusun nota dinas yang jelas bagi semua personel, mulai dari kepala seksi, kepala bidang, hingga sekretaris. Nota dinas ini diharapkan dapat menjelaskan tugas-tugas staf di bawah koordinasi mereka.

    Dengan begitu, tiap individu dapat memahami peran dan tanggung jawabnya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di kantor. (*/Red)

    Latest articles

    IPA Convex 2024, Menteri ESDM Tekankan Pentingnya Ketahanan Energi di Hulu...

    0
    JAKARTA, Linkpapua.com- Kebutuhan energi yang terus meningkat mendorong industri hulu migas untuk mengamankan pasokan energi. Untuk itu, eksplorasi migas akan semakin digenjot demi mencapai...

    More like this

    IPA Convex 2024, Menteri ESDM Tekankan Pentingnya Ketahanan Energi di Hulu Migas

    JAKARTA, Linkpapua.com- Kebutuhan energi yang terus meningkat mendorong industri hulu migas untuk mengamankan pasokan...

    33 Calon Paswascam Teluk Bintuni Ikuti Tes Tertulis

    TELUK BITUNI, LinkPapua.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat,...

    Nama Tidak Tercantum, Wahidin Puarada Segera Bawa Dokumen Pendaftaran ke DPP PDIP

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Bakal calon gubernur Papua Barat, Wahidin Puarada, mengumumkan akan segera menyerahkan...