28.1 C
Manokwari
Rabu, Mei 15, 2024
28.1 C
Manokwari
More

    Polisi Identifikasi Pelaku Penembakan di Mansel, Upaya Pengejaran Dilakukan

    Published on

    MANSEL, LinkPapua.com – Polres Manokwari Selatan (Mansel) tengah mengusut kasus penembakan yang menimpa Lambert Indouw (40) di Kampung Warbiadi, Distrik Oransbari, Kabupaten Mansel.

    Kapolres Mansel, AKBP Eliantoro Jalmaf, bersama Dandim 1808/Mansel, Letkol Arm. Adin Suroyo berkunjung  ke rumah sakit Pratama Elia Waran untuk menyampaikan belasungkawa dan memberikan dukungan kepada keluarga korban.

    Dalam kesempatan itu, Eliantoro mengungkapkan pelaku penembakan sudah berhasil diidentifikasi. Pihaknya, kata dia, tengah berusaha melakukan pengejaran.

    Baca juga:  Satlantas Polres Manokwari Libatkan Polisi Cilik Sosialisasi Kesadaran Berlalu Lintas

    “Titik terang pelaku penembakan sudah ada. Pelaku sudah kita kantongi dan kendaraan yang digunakan korban sudah kita lacak. Saat ini, kita sedang dalam upaya pengejaran terhadap pelaku,” ungkapnya.

    Sementara itu, terkait senjata yang digunakan pelaku, Eliantoro menyebutkan pihaknya masih menunggu hasil visum dari dokter untuk dapat mengungkapkan lebih lanjut mengenai hal tersebut.

    Baca juga:  Kasus Pembunuhan Dua Warga Manokwari, Tunggu 3 Saksi Ahli, Polisi Segera Rekonstruksi

    Informasi yang dihimpun dari istri korban, Domina Induwek (32), mengungkapkan kronologi kejadian tragis yang menimpa suaminya.

    Lambert merupakan seorang petani yang baru saja pulang dari kebun di belakang SMK I Oransbari dan hendak menuju rumah dengan membawa hasil kebunnya.

    Namun, tiba-tiba sebuah kendaraan berwarna putih datang mendekati korban. Seseorang dari dalam mobil tersebut membuka jendela dan menembak korban secara tiba-tiba sebelum melarikan diri dari lokasi kejadian.

    Baca juga:  Mobil Kadis Kominfo-SP Papua Barat Bersama Tiga Awak Media Terbalik di Mansel

    Korban mengalami luka serius di bagian dada sebelah kanan akibat tembakan tersebut. Korban akhirnya mengembuskan napas terakhir meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Elia Waran. (LP11/Red)

    Latest articles

    IPA Convex 2024, Menteri ESDM Tekankan Pentingnya Ketahanan Energi di Hulu...

    0
    JAKARTA, Linkpapua.com- Kebutuhan energi yang terus meningkat mendorong industri hulu migas untuk mengamankan pasokan energi. Untuk itu, eksplorasi migas akan semakin digenjot demi mencapai...

    More like this

    IPA Convex 2024, Menteri ESDM Tekankan Pentingnya Ketahanan Energi di Hulu Migas

    JAKARTA, Linkpapua.com- Kebutuhan energi yang terus meningkat mendorong industri hulu migas untuk mengamankan pasokan...

    33 Calon Paswascam Teluk Bintuni Ikuti Tes Tertulis

    TELUK BITUNI, LinkPapua.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat,...

    Nama Tidak Tercantum, Wahidin Puarada Segera Bawa Dokumen Pendaftaran ke DPP PDIP

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Bakal calon gubernur Papua Barat, Wahidin Puarada, mengumumkan akan segera menyerahkan...