28.6 C
Manokwari
Sabtu, Mei 18, 2024
28.6 C
Manokwari
More

    Lutsen Krenak Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Pengprov Perbasi Papua Barat

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Musyawarah Daerah (Musda) III Pengprov Perbasi Papua Barat menghasilkan ketua terpilih, yaitu Lutsen Krenak. Krenak terpilih secara aklamasi sebagai satu-satunya calon yang maju dalam proses pemilihan.

    Usai pengumuman hasil pemilihan, Krenak menyampaikan visi dan misinya untuk memajukan bola basket di Papua Barat dengan meraih prestasi di tingkat nasional.

    Baca juga:  Musda III Pengprov Perbasi Papua Barat, Fokus Kebugaran Jasmani dan Pembinaan Atlet

    “Misi terdekat kita adalah berhasil lolos kualifikasi PON. Dengan meraih prestasi tersebut, kita akan dapat mengangkat nama baik daerah kita. Kami juga berharap adanya dukungan dari pengurus pusat untuk membantu pengembangan basket di Papua Barat,” ungkap Krenak.

    Baca juga:  Pelepasan Tim Basket Pra-PON Papua Barat, Harli Siregar: Jadilah Superteam, Bukan Superman

    Persiapan menghadapi kualifikasi PON, Krenak mengungkapkan pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Papua Barat selaku OPD teknis.

    “Mendukung seluruh cabang olahraga di Papua Barat merupakan prioritas Pemprov Papua Barat. Anggaran yang akan dialokasikan berasal dari pemerintah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Papua Barat,” tambah Krenak yang juga menjabat Plt. Kepala Dinas Perhubungan Papua Barat.

    Baca juga:  Operasi Pekat di Manokwari, Polisi Sita Sajam dan Senapan di THM

    Sebagai langkah awal, Krenak akan segera melakukan konsolidasi dengan seluruh Pengcab Perbasi di tiap kabupaten serta kepengurusan Pengprov Perbasi Papua Barat periode 2023-2027. (LP3/Red)

    Latest articles

    Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni: Merajut Moderasi dan Toleransi Keagamaan

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Suasana khusyuk terasa di gelanggang Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten Teluk Bintuni pada Jumat (17/5/2024) malam, Lantunan Ayat Suci Al-Qur'an...

    More like this

    Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni: Merajut Moderasi dan Toleransi Keagamaan

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Suasana khusyuk terasa di gelanggang Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten...

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...

    Kapolda Isir Minta Casis Polri Persiapkan Diri dengan Baik Hadapi Serangkaian Tes

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P. didampingi...