27.9 C
Manokwari
Rabu, Mei 15, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    Raker GMB Raja Ampat, Fokus Bangun Kebersamaan dan Pengaderan Internal

    Published on

    RAJA AMPAT, LinkPapua.com – Garda Muda Betew Kafdarun (GMB) Raja Ampat periode 2023-2026 di bawah nakhoda Frans Mambrasar, menggelar Rapat Kerja (Raker) I, Kamis (20/7/2023).

    Mambrasar meminta tiap anggota di bidang-bidang terkait untuk menyusun program yang dapat mewujudkan tujuan/yisi GMB.

    “GMB sebagai organisasi baru perlu melakukan kegiatan-kegiatan yang melibatkan pemuda Betew Kafdarun (Betkaf) lainnya dengan tujuan membangun kebersamaan, menyatukan pandangan dan pemikiran, serta memperkuat organisasi melalui pengaderan internal GMG,” ujarnya.

    Baca juga:  DPRD Teluk Bintuni Tetapkan 27 Propemperda 2023, Ini Daftar Lengkapnya

    Hal ini, kata dia, juga bertujuan untuk memperkenalkan dan mengkonsolidasikan GMB ke masyarakat dan pemuda di kampung-kampung Betkaf.

    Raker dihadiri langsung seluruh koordinator bidang dan anggota dari 10 bidang kerja dalam GMB. Rapat ini diharapkan menjadi instrumen penting dalam mengembangkan dan memperbesar GMB ke depannya.

    Mambrasar mengatakan GMB terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan berbagai pihak, baik secara organisasional maupun individu.

    Baca juga:  Hadapi Pileg 2024, PPP Papua Barat Kenang Kejayaan di Pemilu 2004

    Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terus memberikan dukungan dalam berbagai bentuk terhadap GMB

    “Dalam menjalankan program-program ini, mari kita bersama-sama bergandengan tangan dan bergerak bersama, karena dengan kerja sama yang solid, kita akan lebih cepat mencapai tujuan. Selain itu, kami juga akan memfokuskan perhatian pada fasilitas kami, termasuk sekretariat dan infrastruktur,” tuturnya.

    Baca juga:  Dukung Layanan Selama RAFI, Ini Program Pertamina

    Mambrasar menyadari adanya kontestasi dalam Pemilu 2024, tetapi GMB akan bersikap dengan bijaksana dan menjadikannya sebagai ajang kemenangan bersama.

    “Mari kita jaga GMB, untuk pemuda dan masyarakat Betkaf, serta seluruh masyarakat di Raja Ampat. Dengan semangat persatuan dan kerja sama, GMB akan terus tumbuh dan berkontribusi bagi kemajuan daerah dan masyarakat,” ucapnya. (LP11/Red)

    Latest articles

    IPA Convex 2024, Menteri ESDM Tekankan Pentingnya Ketahanan Energi di Hulu...

    0
    JAKARTA, Linkpapua.com- Kebutuhan energi yang terus meningkat mendorong industri hulu migas untuk mengamankan pasokan energi. Untuk itu, eksplorasi migas akan semakin digenjot demi mencapai...

    More like this

    IPA Convex 2024, Menteri ESDM Tekankan Pentingnya Ketahanan Energi di Hulu Migas

    JAKARTA, Linkpapua.com- Kebutuhan energi yang terus meningkat mendorong industri hulu migas untuk mengamankan pasokan...

    33 Calon Paswascam Teluk Bintuni Ikuti Tes Tertulis

    TELUK BITUNI, LinkPapua.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat,...

    Nama Tidak Tercantum, Wahidin Puarada Segera Bawa Dokumen Pendaftaran ke DPP PDIP

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Bakal calon gubernur Papua Barat, Wahidin Puarada, mengumumkan akan segera menyerahkan...