28.3 C
Manokwari
Sabtu, Mei 18, 2024
28.3 C
Manokwari
More

    Novie Marani Kuatkan Komitmen Partai Perindo Papua Barat Hadapi Pemilu 2024

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Sekretaris DPW Partai Perindo Papua Barat, Novie Marani, menegaskan pentingnya Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan semua pihak bertanggung jawab dalam menjaganya.

    Sebagai perwakilan Perindo yang telah lama berkiprah di Papua Barat, Novie berkomitmen tegak lurus dalam mengawal perjalanan partai menuju kemenangan pada Pemilu 2024.

    Baca juga:  Pagu Anggaran Turun di 2024, Plt Sekda PB Ingatkan OPD Hati-hati Belanja

    “Ada cerita dan tudingan oknum-oknum yang sengaja merusak nama saya Sekwil Perindo untuk kepentingan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sesungguhnya oknum seperti ini hanya akan merusak,” katanya, Selasa (18/7/2023).

    Menghadapi situasi tersebut, Novie menegaskan bahwa upaya semacam itu hanya akan merugikan dan merusak suasana politik yang seharusnya bersih dan bermartabat.

    Baca juga:  Kodam Kasuari Siap Mendukung Pelaksanaan Operasi Ketupat Mansinam 2024

    Ia bahkan dengan bijak mengajak pihak-pihak yang terlibat untuk kembali mengingat nilai-nilai dasar, sebagaimana layaknya anak-anak di SD atau TK.

    Novie, yang juga menjabat Waketum Kadin Papua Barat, mengajak semua pihak yang berkepentingan dalam Pemilu 2024 untuk saling menghargai.

    Baca juga:  Kronologi Aipda Rudi Lahebo Selamatkan Korban Tabrakan di Oransbari

    “Marilah kita berpolitik dengan sehat, elok, dan bermartabat dalam mengawal serta mendukung kepemimpinan Pj Gubernur Papua Barat (Paulus Waterpauw) untuk mewujudkan Papua Barat yang lebih baik,” ajaknya. (*/Red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    0
    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Papua Barat periode 2024-2029. Pelantikan berlangsung...

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan...

    Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni: Merajut Moderasi dan Toleransi Keagamaan

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Suasana khusyuk terasa di gelanggang Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten...

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...