28 C
Manokwari
Jumat, Mei 17, 2024
28 C
Manokwari
More

    Dukungan Pencalonan Gus Imin Menjadi Presiden Terus Bertambah di Manokwari

    Published on

    MANOKRARI, LinkPapua.com – Dukungan terhadap Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, dalam pemilihan presiden 2024 makin meluas. Kali ini, komunitas petani di Distrik Sidey, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, menyatakan dukungannya terhadap Gus Imin, sapaan Muhaimin Iskandar, Sabtu (17/7/2023).

    “Kita mendukung Muhaimin Iskandar untuk maju dalam pemilihan presiden. Selama ini program-program nyata melalui PKB yang duduk sebagai menteri maupun DPR sangat terasa nyata di masyarakat, khususnya di kampung-kampung,” ujar Ketua Komunitas Petani Distrik Sidey, Yahya Meimefes.

    Baca juga:  Jelang Pemilu 2024, Pj Gubernur Papua Barat Ingatkan ASN Tetap Netral

    Yahya menjelaskan sejumlah usulan program, terutama yang berfokus pada masyarakat, telah memiliki dampak signifikan, termasuk peningkatan alokasi dana desa/kampung.

    “Tentunya dengan maju sebagai presiden maka apa yang menjadi harapan masyarakat di kampung dapat terwujud jika Gus Imin menjadi presiden,” tambahnya.

    Baca juga:  Tim JKW PWI Tiba di Banjarmasin, Target Finis 9 Februari di Kendari

    Ketua DPC PKB Manokwari, Maman Hermawan, menyambut baik dukungan yang diberikan. Aspirasi yang disampaikan, kata dia, merupakan bukti nyata dari apa yang telah diberikan kepada masyarakat.

    “Semoga niat baik ini dapat menjadi motivasi dan semangat dalam pencapresan Muhaimin Iskandar pada pilpres tahun depan. Gus Imin sangat fokus dalam pembangunan di kampung/desa,” jelasnya.

    Baca juga:  Maju di Pileg 2024, Sugandi Ingin Jadikan Parlemen Medan Pengabdian Luas

    Sebelumnya, komunitas mandiri Manokwari juga telah memberikan dukungan terhadap pencalonan Gus Imin sebagai calon presiden. Tokoh yang dikenal dengan gagasan berpikir desa adalah masa depan Indonesia itu disebut-sebut sebagai salah satu kandidat yang memiliki kualitas menghadapi pesta demokrasi nanti. (LP3/Red)

    Latest articles

    Pawai Taaruf Meriahkan MTQ X Teluk Bintuni 2024

    0
    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Plt Sekda Kabupaten Teluk Bintuni, Frans N. Awak, melepas pawai taaruf dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) X...

    More like this

    Pawai Taaruf Meriahkan MTQ X Teluk Bintuni 2024

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Plt Sekda Kabupaten Teluk Bintuni, Frans N. Awak, melepas pawai...

    Bawaslu RI Konsolidasi Media Penguatan Pemberitaan Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI menggelar konsolidasi media dalam rangka penguatan...

    Pasca Autopsi, Penyebab Meninggalnya Yahya Mulai Terkuak

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Misteri penyebab meninggalnya Yahya Sayori yang ditemukan meninggal dunia di hutan Anggori...