26 C
Manokwari
Minggu, Mei 19, 2024
26 C
Manokwari
More

    Tim Maluku Tiba di Manokwari, Siap Berebut Juara Sirkuit Nasional Voli Pantai

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Sirkuit Nasional (Sirnas) voli pantai yang akan digelar di Manokwari, Papua Barat, mulai 15 Juli 2023 dipastikan akan dihadiri sejumlah provinsi di Indonesia.

    “Dipastikan setiap pulau yang ada di Indonesia akan mengirim provinsi-provinsi untuk tampil di Sirnas kali ini,” kata Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Papua Barat, Mosez Rudi Timisela, Selasa (11/7/2023).

    Baca juga:  Isu Pendidikan dan RTRW Akan Dibahas di Raker Bupati/Wali Kota Se-Papua Barat

    Rudi mengungkapkan beberapa provinsi yang siap berebut juara, antara lain Sumatera Selatan, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Papua Barat Daya, Papua Selatan, dan tuan rumah Papua Barat.

    Baca juga:  Kembali Nakhodai Pengprov PBVSI Papua Barat, Rudi Timisela Tancap Gas Jaring Atlet

    Menurut Rudi, salah satu tim yang sudah tiba di Manokwari adalah Maluku. “Rencananya, tanggal 13 dan 14, semua tim akan tiba di Manokwari,” ujarnya.

    Sirnas nanti akan akan dibuka secara langsung Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw. Event ini diharapkan akan melibatkan atlet-atlet terbaik dari berbagai daerah, termasuk atlet tim nasional.

    Baca juga:  Pj Gubernur Papua Barat Resmikan Venue Voli Pantai Ferdinand Waterpauw, Dirangkaikan Pembukaan Sirnas Seri 1

    Selain itu, Sirnas juga menjadi persiapan bagi cabang olahraga voli pantai dalam rangka menghadapi kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan digelar 29 Agustus nanti di Palembang.

    Sirnas voli pantai nanti sekaligus menandai peresmian venue voli pantai yang terletak di Pantai Amban. (LP3/Red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    0
    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Papua Barat periode 2024-2029. Pelantikan berlangsung...

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan...

    Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni: Merajut Moderasi dan Toleransi Keagamaan

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Suasana khusyuk terasa di gelanggang Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten...

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...