28.3 C
Manokwari
Sabtu, Mei 18, 2024
28.3 C
Manokwari
More

    Kecelakaan di Bandara Rendani Manokwari Picu Blokade Jalan, Calon Penumpang Tertahan

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Sebuah kecelakaan yang terjadi di sekitar Bandara Rendani, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Kamis (22/6/2023) malam, mengakibatkan beberapa korban hingga keluarga dan warga sekitar melakukan blokade jalan.

    Pagi ini, Jumat (23/6/2023), ratusan calon penumpang dari berbagai maskapai yang hendak berangkat melalui Bandara Rendani harus terjebak di perjalanan. Mereka tidak dapat mencapai bandara akibat dampak dari blokade jalan tersebut.

    Baca juga:  Jalan Trans Papua Barat Dibuka setelah Blokade Keluarga Korban Lakalantas Maut

    Blokade jalan ini menyebabkan calon penumpang terjebak di beberapa ruas jalan yang mengarah ke Bandara Rendani. Situasi ini telah menciptakan ketidaknyamanan dan ketidakpastian bagi para penumpang yang sedang berusaha mencapai bandara.

    Baca juga:  Hermus Indou Puji Kontribusi LDII Bagi Manokwari

    Menyikapi hal ini, Kapolres Manokwari, Kombes Pol. R.B. Simangunsong, berupaya bernegosiasi dengan warga agar mereka mau membuka blokade jalan.

    Baca juga:  Penumpang Normal, Belum Ada Permintaan Extra Flight di Bandara Rendani

    Hingga berita ini diturunkan, upaya negosiasi masih berlangsung agar warga bersedia membuka blokade. Blokade jalan ini dilakukan dengan cara membakar ban bekas sebagai tanda protes. (LP3/Red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    0
    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Papua Barat periode 2024-2029. Pelantikan berlangsung...

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan...

    Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni: Merajut Moderasi dan Toleransi Keagamaan

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Suasana khusyuk terasa di gelanggang Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten...

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...