26.6 C
Manokwari
Senin, Mei 13, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    Forum Peduli Amban Raya Dukung Trisep Kambuaya Duduk di DPRD Manokwari

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Pemuda, pelajar, dan mahasiswa yang tergabung dalam forum bernama Peduli Amban Raya menggelar aksi sebagai bentuk dukungan terhadap Trisep Kambuaya yang jadi caleg DPRD Kabupaten Manokwari Dapil 2 pada Pemilu 2024 mendatang.

    Dalam pernyataannya, Ketua Peduli Amban Raya, Daud Howay, menjelaskan kegiatan ini merupakan inisiatif spontan yang melibatkan pemuda, pelajar, dan mahasiswa di sekitar wilayah Amban Raya, dengan tujuan mendukung Trisep duduk di kursi DPRD Manokwari.

    Baca juga:  Friska Pricilia Kasihiw Pimpin Dekranasda Teluk Bintuni 2022-2024

    “Aksi yang kami lakukan adalah mengumpulkan tanda tangan dari sejumlah teman mahasiswa dan pemuda yang tinggal di wilayah Amban Raya, sebagai bentuk dukungan bagi Trisep Kambuaya, yang merupakan kandidat PDIP untuk caleg DPRD Kabupaten Manokwari,” ujar Howay, Kamis (22/6/2023).

    Baca juga:  Rangkaian Forum Pra-Kapnas Wilayah Pamalu, SKK Migas - KKKS Kunjungi Poltek Pelayaran Sorong

    Howay menambahkan, kegiatan ini dilakukan secara spontan, mengingat kontribusi yang telah diberikan Trisep sebelumnya. Menurutnya, Trisep telah memberikan bantuan yang signifikan bagi masyarakat Amban, terutama bagi para mahasiswa.

    “Sebelum menjadi anggota DPR, Bung Trisep telah memberikan banyak bantuan kepada kami. Hal ini terbukti dengan pembukaan beberapa fasilitas yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Amban, terutama bagi para mahasiswa,” ungkapnya.

    Baca juga:  Temu Keluarga Besar, Alfons Manibui: Jangan Pilih Caleg karena Dapat Rp200 Ribu

    Dengan demikian, inisiatif ini sangat diapresiasi, mengingat langkah-langkah konkret yang telah diambil Trisep dalam mendukung mereka.

    “Hari ini, kami sebagai mahasiswa, serta sejumlah pemuda dan perkumpulan pemuda lainnya, berkumpul untuk memberikan dukungan spontan kepada Bung Trisep,” tutup Howay. (LP2/Red)

    Latest articles

    Pilkada Manokwari : Hanya 1 Pasangan Bakal Calon Perseorangan yang Serahkan...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dihari terakhir penyerahan berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah dari jalur perseorangan (independent) Minggu (12/5/2024), terdapat 1 bakal calon yang menyerahkan ke...

    More like this

    Pilkada Manokwari : Hanya 1 Pasangan Bakal Calon Perseorangan yang Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPU

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dihari terakhir penyerahan berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah dari jalur perseorangan...

    SKK Migas-Pertamina EP Papua Resmikan Rumah Informasi Kelompok Terumbu Karang Lestari Sorong  

    SORONG, Linkpapua.com - SKK Migas dan Pertamina EP Papua Field (PEP Papua) meresmikan dan...

    Kembangkan Bakat Mahasiswa, Universitas Caritas Indonesia Gelar Festival Tahunan

    MANOKWARI, linkpapua.com - Universitas Caritas Indonesia menggelar Festival Tahunan Caritas yang mulai berlangsung, Sabtu...