27 C
Manokwari
Selasa, Mei 21, 2024
27 C
Manokwari
More

    Fun Bike Bersama Kapolda, Pangdam Gabriel Lema Harapkan Sinergi Kawal Pembangunan

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com—Jelang perayaan HUT ke 77 Bhayangkara 1 Juli 2023 mendatang, Polda Papua Barat menggelar kegiatan fun bike bersama jajaran Kodam XVII Kasuari, Sabtu (17/6/2023).

    Melalui kegiatan besama tersebut, Pangdam XVII Kasuari, Mayjend TNI Gabriel Lema, S.Sos, diddampingi Irdam, mengharapkan sinergitas TNI-Polri tertap terjaga dalam rangka mengawal pembangunan nasional.

    “Saya berharap seluruh jajaran Polda Papua Barat dapat selalu bersinergi dengan seluruh prajurit Kodam XVIII Kasuari dalam rangka mengawal pembangunan Nasional. Demi terciptanya stabilitas keamanan serta lebih dari itu kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Papua Barat dan Papua Barat Daya,” ucap pangdam.

    Baca juga:  Bantah DPO Penyerangan Posramil Berkeliaran di Kaimana, Kapolres: Tidak Benar Itu ...

    Di momentum yang sama, Pangdam Gabriel Lema juga menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara. Dirinya berharap di usia ke 77 tahun, Polri lebih prima dan profesional dalam menjalankan tugas.

    Baca juga:  Polda Tangkap Legislator DPR Papua Barat Tersangka Korupsi Dana Hibah

    “Atas nama Pangdam XVIII Kasuari, pribadi dan keluarga besar Kodam beserta jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke 77 Bhayangkara tahun 2023. Semoga Korps Bhayangkara dalam menjalankan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat lebih prima dan professional,” tutur pangdam.

    Baca juga:  Jaringan Damai Papua Minta Jokowi Hentikan Operasi Militer Pasca Pembunuhan 4 Prajurit TNI

    Kegiatan fun bike bersama Kapolda Papua Barat, Irjen. Pol. Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H, ini mengambil titik start di Sinar Suri, JL. Drs. Esau Sesa dan finish di Mapolda. Selain para pejabat utama kodam dan polda, ikut juga dalam kegiatan tersebut komunitas sepeda yang ada di wilayah Manokwari. (LP2/Red)

    Latest articles

    Ribuan Simpatisan Antar MYF Daftar Bacawalkot di Gerindra Kota Sorong

    0
    SORONG, Linkpapua.com- Ribuan warga dari berbagai suku di nusantara mengantar Muhammad Yosan Fadirubun (MYF) menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil wali kota (bacawalkot)...

    More like this

    Polda Papua Barat Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepolisian Daerah Papua Barat Barat menggelar kegiatan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke...

    Mendagri: Libatkan PWI Perkuat Legitimasi Hasil Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Papua Barat menyambut baik surat edaran Menteri Dalam...

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan...