26.4 C
Manokwari
Selasa, Mei 7, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    Kapan Pelantikan PAW, Ini Jawaban Sekwan Manokwari

    Published on

    Manokwari,Linkpapuabarat.com – Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Manokwari masih menunggu penjadwalan oleh Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Manokwari.

    Plt Sekretaris DPRD Manokwari, Harjanto Ombesapu menjelaskan yang berkaitan dengan proses administrasi untuk pelantikan telah dirampungkan.

    Baca juga:  Enam Penambang Emas di Waserawi Divonis Enam Bulan Penjara

    “Proses administrasi lainnya sudah selesai, tinggal pelaksanaan yang masih menunggu penjadwalan dari Bamus. Ini kan perlu waktu juga untuk kesiapan pelantikan. Yang pasti pelantikannya harus di November, tidak bisa sampai Desember,”ujar Ombesapu Jumat (6/11/2020) di kantor DPRD Manokwari.

    Baca juga:  Waterpauw Dinobatkan Jadi Sesepuh Ikaswara

    Dijelaskan Ombesapu, sesuai ketentuan,  yang akan dilantik dalam proses PAW adalah Henok Rumansara, pemilik suara terbanyak setelah Sius Dowansiba yang mengundurkan diri karena maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020.

    Baca juga:  Babinsa Jajaran Kodim Manokwari Pelatihan Budidaya Tanaman Hidroponik

    Ditambahkan Ombesapu, pihaknya juga telah menerima SK pemberhentian Sius Dowansiba sebagai anggota DPRD Manokwari. Nantinya pelantikan PAW akan dilakukan dalam rapat paripurna istimewa.(LPB3/red)

    Latest articles

    Sosialisasi Pencaker, Disnakertrans Papua Barat Tunggu Persetujuan Pj Gubernur 

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Kepala Dinas Kependudukan Transmigrasi dan Tenaga Kerja Pemerintah Provinsi Papua Barat Derek Amnpir mengungkapkan perlunya memberikan sosialisasi pelayanan terhadap para pemilik usaha...

    More like this

    Daftar di Hanura, Hermus: Kita Harap tak ke Lain Hati

    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Manokwari mulai membuka pendaftaran penjaringan calon...

    Syahruddin Makki Layak jadi Cawabup Manokwari: Berdedikasi di Dunia Usaha dan Politik

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Ketua DPW PPP Papua Barat Syahruddin Makki digadang sebagai bakal calon Wakil...

    Hermus Indou Hadiri Pembekalan Bacakada PKB, Cak Imin Sampaikan Sejumlah Pesan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati petahana Manokwari Hermus Indou mengikuti pembekalan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada)...