27.2 C
Manokwari
Jumat, Mei 10, 2024
27.2 C
Manokwari
More

    PKS Dukung Perbaikan Masjid Al-Azhar Pasar Wosi

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com—Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung perbaikan bangunan Masjid Al-Azhar yang terkena dampak kebakaran belasan bangunan di areal Pasar Wosi pada 6 Juni 2023 lalu.

    Dukungan PKS ini diwujudkan dalam bentuk uang tunai dan material bangunan, itu diserahkan langsung oleh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS, Jumat kemarin.

    Baca juga:  AJI Kecam Pengeroyokan Jurnalis di Manokwari

    “Bantuan ini berasal dari anggota dewan PKS baik di tingkat provinsi dan kabupaten dan para kader, serta fungsionaris. Kita galang bantuannya dalam bentuk uang tunai dan material bangunan. Karena memang untuk rumah ibadah ini ingin digunakan segera sehingga kita memberikan bantuan agar dapat segera diperbaiki,” kata Ketua DPW PKS Papua Barat, Mugiyono Sabtu (10/6/2023).

    Baca juga:  Mugiyono Sebut Perubahan Susunan Bacaleg PKS Tak Pengaruhi Perbaikan Berkas Pencalonan

    Dalam kesempatan tersebut, Mugiyono mengaku, warga juga menyampaikan aspirasinya. Agar difasilitasi pertemuan dengan bupati. Warga berharap diberikan izin, untuk dapat membangun kembali tempat jualan mereka yang sudah habis terbakar.

    Baca juga:  Bupati Manokwari Serahkan STTP 570 CPNS Formasi 2018

    “Pedagang sampaikan ingin segera membangun kembali dilokasi yang terbakar itu. Karena ada juga tanggungan kredit di bank sehingga pedagang ingin kembali bisa segera berjualan,” ujar Mugiyono. (LP3/RED)

    Latest articles

    Frengki Mandacan Disebut Figur Terbaik Anak Asli Arfak di Pilkada Mansel...

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Frengki Mandacan, bakal calon bupati Manokwari Selatan (Mansel), disebut sebagai salah satu figur terbaik dari sejumlah tokoh anak asli Arfak yang...

    More like this

    Harga Daging Ayam di Manokwari Naik Jelang Idul Adha

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Harga daging ayam di Kabupaten Manokwari, Papua Barat, mengalami kenaikan cukup...

    PPP Usung Kadernya Dampingi Hermus di Pilkada Manokwari  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Syahruddin Makki Jumat (10/5/2024) mendaftar ke sekretariat...

    Hermus Indou Tinjau Pasar Sanggeng, Optimis Rampung Tepat Waktu

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Untuk melihat sejauh mana progres pembangunan pasar Sanggeng, Bupati Manokwari Hermus Indou...