27.2 C
Manokwari
Sabtu, Mei 18, 2024
27.2 C
Manokwari
More

    Ketua PWI Pusat: Sumatera Barat Tuan Rumah Porwanas 2024

    Published on

    JAKARTA, LinkPapua.com – Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S. Depari, mengumumkan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV akan digelar di Sumatera Barat (Sumbar) pada 2024 nanti.

    Atal menyampaikan hal ini dalam pertemuan dengan pengurus PWI Sumbar yang berlangsung di Kantor PWI Pusat, Jalan Kebun Sirih, Jakarta, Jumat (9/6/2023). “Sumbar kita tetapkan sebagai tuan rumah Porwanas 2024,” tegas Atal.

    Baca juga:  PSI Teluk Bintuni Harap Edukasi Politik Lebih Masif di Masyarakat

    Atal pada pertemuan ini didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Mirza Zulhadi, Ketua Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Pusat, G. Ary Wangsa, dan Sekretaris Siwo Pusat, Suryansyah.

    Sementara itu, dari PWI Sumbar, hadir Ketua PWI Sumbar, Basri Basyar, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) PWI Sumbar, Widya Navies, dan Ketua Siwo PWI Sumbar, Syaiful Husein.

    Baca juga:  Kuliah Umum di Polinef, Ketua TP PKK Papua Barat Ajak Mahasiswa Wujudkan Visi Indonesia 2045

    Memastikan kesiapan Sumbar sebagai tuan rumah Porwanas 2024, Atal meminta Siwo untuk mengomunikasikan kepada seluruh Siwo di Indonesia bahwa Sumbar telah dipastikan sebagai tuan rumah.

    Ia juga berencana memberikan masukan kepada semua ketua PWI di Indonesia untuk menyukseskan penyelenggaraan Porwanas 2024 di Sumbar.

    Baca juga:  Dewan Pers Dilarang Minta Perusahaan Pers Melakukan Pendaftaran!

    Pertemuan dan ketua PWI dan Siwo se-Indonesia akan dilaksanakan, Jumat (16/6/2023) mendatang, untuk membahas lebih lanjut mengenai hal-hal teknis terkait Porwanas 2024.

    “Kita siap mendukung Sumbar sebagai tuan rumah Porwanas 2024 dan ini akan kita sosialisasikan di hadapan Wiso se-Indonesia Jumat depan,” ujar Ketua Siwo Pusat, G. Ary Wangsa. (LP3/Red)

    Latest articles

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    0
    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Papua Barat periode 2024-2029. Pelantikan berlangsung...

    More like this

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan...

    Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni: Merajut Moderasi dan Toleransi Keagamaan

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Suasana khusyuk terasa di gelanggang Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten...

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...