26.5 C
Manokwari
Sabtu, Mei 18, 2024
26.5 C
Manokwari
More

    Pj Gubernur Papua Barat Tunda Pertemuan dengan Pengurus Cabor KONI

    Published on

    IMANOKWARI, LinkPapua.com – Pj Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw dijadwalkan melakukan pertemuan dengan pengurus provinsi (pengprov) cabang olahraga (cabor) KONI Papua Barat di ruang pertemuan Kantor Gubernur Papua Barat, Kamis (8/6/2023).

    Namun, pertemuan tersebut harus ditunda karena adanya agenda mendadak antara Waterpauw dan pemerintah pusat. Hingga saat ini, pertemuan tersebut belum memiliki jadwal pasti yang baru.

    Baca juga:  Yacob Fonataba: Gerakan Pangan Murah Sukses Kendalikan Inflasi di Papua Barat

    “Pak Gubernur mendadak dapat panggilan dari pusat sehingga pertemuan ditunda,” ungkap Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Papua Barat, Mohamad Sahir, kepada wartawan.

    Baca juga:  DPR PB Setujui APBD-P 2023, Waterpauw Sepakat Prioritaskan Sejumlah Item Anggaran

    Pertemuan tersebut rencananya akan membahas persiapan Pra Pekan Olahraga Nasional (PON). “Agendanya pertemuan persiapan untuk melaksanakan Pra-PON. Teknisnya seperti apa nanti disampaikan,” ujar Sahir.

    Terkait keterlibatan KONI, Sahir mengakui bahwa Dispora sebenarnya hanya bertanggung jawab terhadap olahraga pelajar. Namun, ada beberapa organisasi lain yang mengurus, olahraga rekreasi di bawah naungan FORMI dan prestasi di bawah KONI.

    Baca juga:  Inflasi Papua Barat Sentuh 0,30%, Transportasi Udara Penyumbang Terbesar

    Dirinya menambahkan saat ini terdapat permasalahan internal di tubuh KONI. Mengenai perihal itu, sedianya juga akan dibahas saat pertemuan dengan Pj Gubernur. (LP9/Red)

    Latest articles

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy Wu, British Petroleum (BP) regional president Asia Pacific, gas &...

    More like this

    BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam pelaksanaan IPA Convex 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Kathy...

    Kapolda Isir Minta Casis Polri Persiapkan Diri dengan Baik Hadapi Serangkaian Tes

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P. didampingi...

    Pawai Taaruf Meriahkan MTQ X Teluk Bintuni 2024

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Plt Sekda Kabupaten Teluk Bintuni, Frans N. Awak, melepas pawai...