28.3 C
Manokwari
Kamis, Mei 16, 2024
28.3 C
Manokwari
More

    Bupati Manokwari Kumpulkan Pimpinan OPD, Bahas Lima Program Strategis

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Bupati Manokwari, Hermus Indou, mengumpulkan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari dalam pertemuan, Senin (5/6/2023). Pertemuan membahas lima program strategis yang akan dilaksanakan di Manokwari.

    “Saya ingin memastikan pembangunan di Manokwari terlaksana dengan baik dan produktif sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat. Yang menjadi perhatian adalah bagaimana upaya mempercepat lima program strategis,” ujar Hermus usai pertemuan.

    Baca juga:  Beri Apresiasi, Tahun Depan Hermus Siapkan Manokwari Award

    Kelima program tersebut meliputi pembangunan jalan layang di Bandara Rendani, pengembangan Pasar Sanggeng, pembangunan Ruang Terbuka Publik (RTP) di Borarsi, pembangunan jalan lingkar Soejarwo Condronegoro, dan perbaikan Gedung Mambruk.

    Baca juga:  Pembangunan RTP Borarsi Dimulai, Ditandai Perobohan Bangunan oleh Pj Gubernur Papua Barat dan Bupati Manokwari

    Selain membahas kelima program strategis tersebut, Hermus juga menyoroti pentingnya penertiban bangunan liar dan pemanfaatan eks Kantor Gubernur serta eks Kantor DPR Papua Barat yang saat ini merupakan aset Pemkab Manokwari.

    Baca juga:  Hadiri Perayaan Natal API, ini Pesan Hermus Indou

    “Untuk eks Kantor Gubernur dan eks Kantor DPR kita berusaha memanfaatkannya dengan menjadikan itu pusat wisata kuliner sehingga dapat mewadahi UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah) kita,” katanya. (LP3/Red)

    Latest articles

    Pimpinan Ponpes Darussalam Bantah Soal Dukungan ke Salah Satu Bakal Calon...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pengasuh sekaligus pemimpin yayasan pondok pesantren (Ponpes) Darussalam Aimasi, SP 3 Prafi, Ustad Maftuhin membantah pernyataannya yang mendukung salah satu calon wakil...

    More like this

    Pimpinan Ponpes Darussalam Bantah Soal Dukungan ke Salah Satu Bakal Calon Wakil Bupati 

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pengasuh sekaligus pemimpin yayasan pondok pesantren (Ponpes) Darussalam Aimasi, SP 3 Prafi,...

    Pengasuh Ponpes di Manokwari Dukung Suyanto Jadi Wakil Bupati

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pengasuh pondok pesantren (ponpes) di Dataran Prafi, Kabupaten Manokwari, Papua Barat,...

    MTQ X Teluk Bintuni Hadirkan Qari Juara Internasional Saat Pembukaan

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Pagelaran Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) X Kabupaten Teluk Bintuni, Papua...