26.7 C
Manokwari
Senin, Mei 6, 2024
26.7 C
Manokwari
More

    Timnas Argentina Rilis Daftar Pemain untuk Tur Asia, Ada Lionel Messi

    Published on

    LinkPapua.com – Timnas Argentina mengumumkan daftar pemain yang akan mengikuti tur mereka ke Asia. Keputusan ini diungkapkan melalui akun Twitter resmi mereka.

    Tim Tango dijadwalkan bertanding melawan Australia di Cina pada 15 Juni 2023. Lima hari kemudian, Argentina akan menghadapi Indonesia pada 19 Juni 2023.

    Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, telah memilih 27 pemain terbaiknya untuk tur ini. Kapten tim, Lionel Messi, ikut serta dalam tur ke Asia dan berpeluang tampil dalam pertandingan melawan Indonesia.

    Baca juga:  KPU Manokwari Akan Rekrut 4.711 Petugas KPPS

    Selain Messi, para pemain yang menjadi bagian dari kesuksesan Argentina dalam meraih trofi Piala Dunia 2022 Qatar masih mendominasi skuat yang dipilih Scaloni.

    Emiliano Martinez, Rodrigo De Paul, Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, Julian Alvarez, dan Angel Di Maria akan turut serta dalam tur Asia ini.

    Scaloni juga memanggil Alejandro Garnacho, pemain muda dari Manchester United. Pemain berusia 18 tahun ini tidak berpartisipasi dalam Piala Dunia U-20 yang saat ini sedang berlangsung di Argentina. Garnacho sendiri belum pernah bermain di tim nasional senior Albiceleste.

    Akan tetapi, Lisandro Martinez, Lautaro Martinez, dan Paolo Dybala tidak akan bergabung dalam perjalanan ke Asia ini. (*/Red)

    Daftar Pemain Timnas Argentina

    Baca juga:  19 Juni 2023, Laga Persahabatan Timnas Indonesia Lawan Argentina Akan Digelar di Jakarta

    Kiper: Emiliano Martínez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Ajax), Walter Benitez (PSV)

    Belakang: Gonzalo Montiel (Sevilla), Nahuel Molina (Atlético Madrid), German Pezzella (Real Betis), Cristian Romero (Tottenham), Nicolas Otamendi (Benfica), Nicolas Tgaliafico (Lyon), Marcos Acuna (Sevilla), Leonardo Balerdi (Marseille), Facundo Medina (Lens)

    Baca juga:  Singkirkan Benzema-Mbappe, Messi Jadi Pemain Terbaik FIFA 2022

    Gelandang: Leandro Paredes (Juventus), Guido Rodriguez (Real Betis), Enzo Fernandez (Chelsea), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Facundo, Thiago Almada (Atlanta United), Giovani Lo Celso (Villarreal), Alexis Mac Allister (Brighton)

    Penyerang: Angel Di Maria (Juventus), Lucas Ocampos (Sevilla), Lionel Messi (PSG), Julian Alvarez (Manchester City), Nicolas Gonzalez (Fiorentina), Alejandro Garnacho (Manchester United)

     

    Latest articles

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To School di Kabupaten Fakfak, Sabtu (4/5/2024). Kegiatan ini digelar sebagai...

    More like this

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola Hidup Sehat

    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To...

    Kapolda Kunjungan Kerja Ke Polres Pegunungan Arfak

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edizzon Isir, S.I.K., M.T.C.P melaksanakan kunjungan...

    Cabup dan Cawalkot di Papua Harus Persetujuan MRP, Tunggu Fatwa MA

    MANOKWARI, linkpapua.com- Asosiasi Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB) menghasilkan dua rekomendasi dalam rapat koordinasi...