27.2 C
Manokwari
Jumat, Mei 3, 2024
27.2 C
Manokwari
More

    Fajar Fathur Rahman Diarak Keliling Manokwari, Hermus Janjikan Bonus

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Penggawa tim nasional (Timnas) Indonesia U-22 peraih medali emas pada SEA Games 2023 Kamboja, Fajar Fathur Rahman, diarak keliling Kota Manokwari, Papua Barat, Sabtu (27/5/2023).

    Fajar sebelumnya dijemput langsung Bupati Manokwari, Hermus Indou, bersama jajaran dan pejabat lainnya di Bandara Rendani Manokwari.

    Dari Bandara Rendani Manokwari, Fajar dibersamai masyarakat dan penggemarnya konvoi menyusur Jalan Trikora Wosi, Jalan Yos Sudarso, Jalan Merdeka hingga di putaran RSUD Manokwari dan kembali ke Jalan Esau Sesa hingga Arfai dan finis di rumah sang pemain.

    Baca juga:  Warna-warni HUT Manokwari ke-123: Momen Berbagi, Semangat Heterogen

    Atas prestasi Fajar di kancah internasional, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari menyampaikan apresiasi. “Tentunya apa yang diraih Fajar merupakan kebanggaan bersama, termasuk Manokwari dan Papua Barat. Dalam event internasional kita di daerah bisa berikan kontribusi untuk timnas,” ujar Hermus.

    Baca juga:  Malam Ramah-tamah HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Ini Pesan Pj Gubernur Papua Barat

    Pemkab Manokwari, kata dia, berencana memberikan bonus sebagai penghargaan atas prestasi yang dicapai Fajar. Hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Fajar dan para anak-anak muda lainnya untuk meraih prestasi.

    Baca juga:  HUT PGRI-HGN di Manokwari, Momentum Angkat Profesionalisme Guru

    Fajar pun mengungkapkan kebanggaannya dapat memberikan kontribusi prestasi bagi Timnas Indonesia. “Tentunya saya bangga bisa membawa prestasi bagi timnas dan membawa nama baik daerah di ajang internasional. Semoga bisa muncul pemain-pemain baru dari Manokwari ke ajang internasional,” ungkapnya. (LP3/Red)

    Latest articles

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan Keluarga Sunda Jawa Madura (Ikaswara) Manokwari menyodorkan 2 figur untuk...

    More like this

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan...

    Masih Hadapi Gugatan di MK, KPU Manokwari Belum Tetapkan Caleg Terpilih

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sejumlah kabupaten di Papua Barat belum belum bisa melakukan penetapan anggota DPRD...

    Pilkada Sorsel: Diantar Ribuan Simpatisan, KPK dan KYS Resmi Daftar di PKB dan PDI P

    SORSEL,linkpapua.com- Paulinus Kora (KPK) dan Yonatan Salambau (KYS) hari ini resmi mendaftar sebagai calon...