26.5 C
Manokwari
Sabtu, Mei 4, 2024
26.5 C
Manokwari
More

    Dihadiri Ahmad Syaikhu, Fraksi PKS DPRD Manokwari Ikuti Bimtek DPP PKS

    Published on

    DEPOK, LinkPapua.com – Anggota Fraksi PKS DPRD Manokwari mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) yang diselenggarakan DPP PKS di Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (24/5/2023).

    Ketua Fraksi PKS DPRD Manokwari, Masrawi Ariyanto, menyampaikan dalam bimtek ini, yang juga dihadiri Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, banyak hal yang dapat dipetik.

    Baca juga:  Reses di Wosi, Masrawi Terima Keluhan Warga Tak Kebagian Bantuan Tunai

    “Bimtek ini juga untuk konsolidasi jelang Pemilu 2024. Presiden PKS juga mengajak berinisiatif membangun daerah masing-masing untuk kepentingan publik, termasuk sering turun ke ke masyarakat dalam menjaring aspirasi,” ujar Masrawi.

    Selain itu, kata Masrawi, dalam bimtek ini dilakukan pembentukan karakter legislator yang menganut prinsip Bhineka Tunggal Ika dengan menerapkan nilai-nilai empat pilar berbangsa dan bernegara.

    Baca juga:  Polisi Minta TPS Zona Sangat Rawan di Bintuni Dipindahkan, KPU Kaji

    “Kita juga mendapat banyak inspirasi dan pelajaran dari rekan-rekan anggota dewan lainnya. Tentu ini menjadi motivasi dan semangat kita dalam proses melaksanakan tugas-tugas kedewanan kita di Manokwari,” katanya.

    Baca juga:  Romer Tapilatu: PAD Manokwari Seharusnya di Atas Rp100 Miliar

    Selain dari Manokwari, bimtek ini juga diikuti legislator PKS yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT), Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Bali.

    Bimtek ini memberikan berbagai materi, antara lain mengenai pemahaman psikologi komunikasi interpersonal dalam interaksi sosial kemasyarakatan. (LP3/Red)

    Latest articles

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan Keluarga Sunda Jawa Madura (Ikaswara) Manokwari menyodorkan 2 figur untuk...

    More like this

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan...

    Masih Hadapi Gugatan di MK, KPU Manokwari Belum Tetapkan Caleg Terpilih

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sejumlah kabupaten di Papua Barat belum belum bisa melakukan penetapan anggota DPRD...

    Pilkada Sorsel: Diantar Ribuan Simpatisan, KPK dan KYS Resmi Daftar di PKB dan PDI P

    SORSEL,linkpapua.com- Paulinus Kora (KPK) dan Yonatan Salambau (KYS) hari ini resmi mendaftar sebagai calon...