27.7 C
Manokwari
Minggu, Mei 5, 2024
27.7 C
Manokwari
More

    Barang Bukti Diamankan, Polresta Manokwari Masih Telusuri Penyebab Kebakaran di Pasar Wosi

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Manokwari masih melakukan penyelidikan menyeluruh terkait kebakaran yang terjadi di lapak jualan di sekitar Pasar Wosi, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, yang terjadi, Minggu (21/5/2023).

    Kepala Satreskrim Polresta Manokwari, AKP Nirwan Fakaubun, mengungkapkan sejumlah barang bukti telah diamankan dari tempat kejadian perkara (TKP). “Dari TKP diamankan kompor dan tabung gasnya,” ujar Fakaubun, Senin (21/5/2023).

    Baca juga:  HUT Himpaudi, Bupati Manokwari Sebut Guru PAUD Penentu Masa Depan Bangsa

    Meskipun sejumlah saksi telah diperiksa, penyebab pasti kebakaran masih belum dapat dipastikan. Fakaubun menjelaskan pihaknya terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui apakah sumber api berasal dari kelalaian atau faktor lainnya.

    Baca juga:  Bawaslu Teluk Bintuni Lantik PAW Anggota Panwaslu Lima Distrik

    “Kita masih dalami kios yang menjadi sumber api. Karena dari saksi-saksi yang diperiksa masih ada yang belum nyambung satu sama lain. Kita terus lakukan penyelidikan apakah sumber api dari kelalaian atau lainnya,” ungkapnya.

    Baca juga:  Penyegaran Organisasi, 3 Perwira Polresta Manokwari Dimutasi

    Kebakaran tersebut menghanguskan tujuh lapak kios dan menyebabkan kerugian materi yang diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (LP3/Red)

    Latest articles

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To School di Kabupaten Fakfak, Sabtu (4/5/2024). Kegiatan ini digelar sebagai...

    More like this

    Rawat Keberagaman, KB-TK Kemala Bhayangkara 06 Manokwari Gelar Halal bi Halal 

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Keluarga besar Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (KB-TK) Kemala Bhayangkari 06...

    KPU Manokwari Bersama Forkopimda Bahas Kesiapan Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)tahapan pemilihan kepala daerah...

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan...