27.4 C
Manokwari
Senin, Mei 20, 2024
27.4 C
Manokwari
More

    Berkas Pendaftaran Suyanto Bacaleg DPD RI Resmi Diterima KPU Papua Barat

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Berkas pendaftaran bakal calon anggota DPD RI perwakilan Papua Barat Suyanto S.H., M.Kn resmi diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Barat pada Jumat (12/5/2023). Diantar oleh sejumlah pendukungnya mantan anggota DPR Papua Barat dan DPRD Manokwari itu datang ke KPU Papua Barat. Suyanto mendapat dukungan 1.155 orang.

    Baca juga:  PT Perdana Intim Pusaka Vaksinasi Covid-19 Seluruh Karyawan dan Keluarga

    Usai berkasnya diterima oleh KPU Papua Barat, Suyanto mengatakan bersyukur pendaftarannya diterima.” Tentunya saya bersykur dengan dukungan yang diberikan. Saya memutuskan maju DPD RI sebagai bentuk pengabdian yang berasal dari hati nurani,”ujar Suyanto.

    Dijelaskannya, masih ada sejumlah perjuangan yang ingin dilanjutkan kembali.”Memang masih ada sejumlah perjuangan yang belum terselesaikan sebagai anggota DPR, sehingga kami memilih maju sebagai anggota DPD RI. Kita ingin memberdayakan masyarakat di Papua Barat. Selain itu kita ingin juga ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat dipusat serta menjadi jembatan pemerintah pusat untuk daerah. Perjuangan-perjuangan itu harus terus dilakukan agar masyarakat memiliki pemikiran untuk mencintai daerah kita sehingga bisa bekerja dengan baik,”tambah dia.

    Baca juga:  KPU Papua Barat Tetapkan DPT Pemilu 2024

    Bakal calon yang identik dengan songkok biru tersebut juga mengungkapkan dengan maju sebagai DPD RI maka lebih leluasa dalam memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.(LP3/Red)

    Latest articles

    Mendagri: Libatkan PWI Perkuat Legitimasi Hasil Pilkada Serentak 2024

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Papua Barat menyambut baik surat edaran Menteri Dalam Negeri yang ditanda tangani Muhammad Tito Karnavian, per tanggal 13...

    More like this

    Mendagri: Libatkan PWI Perkuat Legitimasi Hasil Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Papua Barat menyambut baik surat edaran Menteri Dalam...

    Hermus Apresiasi Peran KKST Dukung Pembangunan Manokwari

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Bupati Manokwari, Hermus Indou, menghadiri pelantikan dan rapat kerja (raker) Kerukunan...

    Setelah Dilantik, Anggota PPD se-Manokwari Ikuti Orientasi Tugas

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan Panitia Pemilihan Distrik (PPD) se Manokwari mengikuti masa orientasi tugas yang...