28.4 C
Manokwari
Senin, April 29, 2024
28.4 C
Manokwari
More

    Waterpauw Jawab Isu Dapat Perpanjangan Masa Jabatan: Saya Taat Saja

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Paulus Waterpauw dikabarkan mendapatkan perpanjangan masa jabatan sebagai Pj Gubernur Papua Barat. Waterpauw menanggapinya datar. Ia mengaku patuh apapun keputusan pemerintah pusat.

    “Sampai saat ini belum terima kabar atau informasi dari pimpinan lanjut atau tidak. Saya belum tahu. Namun sebagai penyelenggara negara ya kita patut taat pada pimpinan di pusat,” ujar Waterpauw, Rabu (10/5/2023).

    Baca juga:  Bupati Manokwari Luncurkan Bantuan Beras PPKM untuk 10.308 KPM

    Menurut Waterpauw, apapun keputusan Kemendagri, dia akan taat. Jika dipercaya ia akan melanjutkan program yang belum tuntas. Terutama fokus pada penurunan angka kemiskinan ekstrem dan stunting.

    Baca juga:  PMI Papua Barang Dorong Kader Menuju Relawan Kemanusiaan Profesional

    Rencana Mutasi Tetap Jalan

    Rencana pergeseran pejabat eselon II ditegaskan Waterpauw tetap akan berjalan sesuai rencana. Namun dia mengaku masih ada yang harus dikoordinasikan dengan KASN untuk beberapa nama yang perlu diganti lagi.

    “Ada nama yang sudah jadi rekomendasi yang lalu hasil kerja tim evaluasi ternyata dalam pertimbangan kita nampaknya mau kita geser. Tapi hasil pertimbangan beberapa waktu ini sudah semakin tidak jelas kerjanya sehingga mau diusulkan diganti saja karena semangatnya tidak nampak,” paparnya. (LP9/Red)

    Latest articles

    Ketum MUI dan LDII Yakini Kebebasan Beragama adalah Identitas Bangsa

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Muhammad Anwar Iskandar dalam momentum Silaturahim Syawal dan Tausyiah Kebangsaan yang dihelat DPW LDII Jawa Timur...

    More like this

    Ketum MUI dan LDII Yakini Kebebasan Beragama adalah Identitas Bangsa

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Muhammad Anwar Iskandar dalam momentum Silaturahim...

    PERKARA Gelar Malam Kreativitas di Waisai: Ajang Unjuk Seni-Budaya   

    RAJA AMPAT, Linkpapua.com- Perkumpulan Kreatif Anak Raja Ampat (PERKARA) dan Komunitas Pemuda Kota Waisai,...

    Pantau Kamtibmas, Kapolda Gelar Tatap Muka dengan Masyarakat Maybrat

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K, M.T.C.P. melaksanakan kunjungan kerja...