26.4 C
Manokwari
Selasa, Mei 7, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    Bupati Hermus ‘Bersih-bersih’, 100 Lebih Pejabat Eselon Dimutasi

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou melakukan pergeseran 100 lebih jabatan eselon III dan IV, Senin (8/5/2023). Hermus mengatakan mengatakan, pergeseran ini bertujuan menciptakan tim work yang kuat.

    Mereka yang di antaranya pejabat eselon III sebanyak 32, eselon IV sebanyak 109, dan dokter ahli utama berjumlah 7 orang. Pelantikan tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah janji dan penandatangan berita acara pelantikan.

    Baca juga:  Ingatkan Jajaran Soal Serapan APBD, Bupati Manokwari: Jangan Pakai Sistem Kebut Semalam

    Hermus berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat bertanggung jawab terhadap tugas dengan sebaik-baiknya dalam membangun dan memberikan pelayanan untuk masyarakat di Manokwari.

    ” Ini merupakan hasil evaluasi berdasarkan hasil kinerja ASN, penilaian karakter, dan loyalitas serta tegak lurus terhadap pimpinan. Saya berkeyakinan seluruh tugas yang dilaksanakan itu untuk Tuhan. Semua yang dilakukan dengan benar mendapatkan berkat dari Tuhan,” ungkapnya.

    Baca juga:  Pimpin Sertijab Kadistrik Manokwari Barat, Hermus Indou Ungkap Setumpuk 'PR'

    Dikatakan Hermus, pelantikan ini dilakukan berdasarkan beberapa kategori yakni kategori mutasi kepangkatan maupun promosi, dan juga roling dalam posisi yang sama sebagai suatu tim work yang dapat diharapkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

    “Laksanakan pelayanan untuk masyarakat di Manokwari. Sudah diambil sumpah maka harus menjaga rahasia jabatan. Jangan mengumbar kesalahan rekan di sosmed ataupun segala macam. Lebih baik bantu untuk selesaikan. Berpegang teguh pada janji yang sudah disampaikan,” tambahnya.

    Baca juga:  HUT Korpri, Bupati Manokwari Tuntut ASN Adaptif Hadapi Zaman

    Selain itu, dia berharap agar ASN di lingkup Pemkab Manokwari dapat membantu dalam mewujudkan visi dan misi kepala daerah sesuai dengan RPJMD. (LP3/Red)

    Latest articles

    Sosialisasi Pencaker, Disnakertrans Papua Barat Tunggu Persetujuan Pj Gubernur 

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Kepala Dinas Kependudukan Transmigrasi dan Tenaga Kerja Pemerintah Provinsi Papua Barat Derek Amnpir mengungkapkan perlunya memberikan sosialisasi pelayanan terhadap para pemilik usaha...

    More like this

    Sosialisasi Pencaker, Disnakertrans Papua Barat Tunggu Persetujuan Pj Gubernur 

    MANOKWARI, linkpapua.com- Kepala Dinas Kependudukan Transmigrasi dan Tenaga Kerja Pemerintah Provinsi Papua Barat Derek...

    Tuntut Pembayaran Gaji, Honorer Palang Gedung DPR Papua Barat

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Puluhan tenaga honorer berunjuk rasa di Gedung DPR Papua Barat, Senin...

    BPS Catat IKG Papua Barat Tahun 2023 Menurun

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, indeks ketimpangan gender (IKG) pada 2023 di Papua...