27.9 C
Manokwari
Selasa, Mei 7, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    Pangdam Kasuari Hadiri Perayaan 14 Tahun Berdirinya Kabupaten Maybrat

    Published on

    MAYBRAT, linkpapua.com–  Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema menghadiri perayaan 14 tahun berdirinya Kabupaten Maybrat di Alun-alun Vaitmayaf, Jalan Raya Kumurkek, Distrik Aifat, Rabu (3/5/2023).Pj Bupati Maybrat Bernhard E Rondonuwu bertindak sebagai inspektur upacara.

    Peringatan ini disambut antusias oleh masyarakat yang tumpah ruah di jalan-jalan. Masyarakat datang dari berbagai kampung.

    Pj Bupati Maybrat Bernhard E Rondonuwu menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, dari Pemda, TNI Polri, tokoh masyarakat dan seluruh warga yang ikut membantu menciptakan suasana aman dan damai di Maybrat. Dalam proses pemerintahan kata Bernhard, Maybrat terus menunjukkan kemajuan pembangunan

    Baca juga:  17 Jenazah Korban Kebarakan di THM Double O Sudah Diidentifikasi, Sampel DNA Dikirim ke Jakarta

    “Dari serangkaian isu atau tantangan yang harus dihadapi oleh Pemerintah Daerah, kami juga mengajak kepada segenap masyarakat untuk sama-sama, bahu membahu berjuang mengatasi tantangan ini. Kami sebagai pelaksana amanah pembangunan yang telah diberikan oleh masyarakat Maybrat berharap dapat selalu mendapatkan saran-saran atau kritikan yang bersifat membangun dari masyarakat sebagai alat kontrol kinerja pemerintah daerah,” ungkap Bupati.

    Baca juga:  Kasdam Kasuari Singgung Hubungan dengan Polri: Sinergitas Tetap Terawat

    Selain Pangdam Kasuari, acara ini juga ikut dihadiri, Prof Dr Balthasar Kambuaya (Mantan Menteri Lingkungan Hidup Periode 2011-2014), Brigadir Jenderal TNI Juniras Lumban Toruan (Danrem 181/PVT) dan Yakob Kareth (Staf Ahli Gubernur Papua Barat Daya Bidang Pemerintahan Dan Otsus). Hadir pula Samsudin Anggiluli (Bupati Sorong Selatan).

    Baca juga:  Pemprov Papua Barat Akan Gelar Lomba Pondok Natal

    Dalam acara itu juga dilakukan ziarah ke makam tokoh pejuang pendiri Kabupaten Maybrat dan penanaman pohon di areal Kantor Bupati Maybrat. (*/red) 

    Latest articles

    Sosialisasi Pencaker, Disnakertrans Papua Barat Tunggu Persetujuan Pj Gubernur 

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Kepala Dinas Kependudukan Transmigrasi dan Tenaga Kerja Pemerintah Provinsi Papua Barat Derek Amnpir mengungkapkan perlunya memberikan sosialisasi pelayanan terhadap para pemilik usaha...

    More like this

    Sosialisasi Pencaker, Disnakertrans Papua Barat Tunggu Persetujuan Pj Gubernur 

    MANOKWARI, linkpapua.com- Kepala Dinas Kependudukan Transmigrasi dan Tenaga Kerja Pemerintah Provinsi Papua Barat Derek...

    Tuntut Pembayaran Gaji, Honorer Palang Gedung DPR Papua Barat

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Puluhan tenaga honorer berunjuk rasa di Gedung DPR Papua Barat, Senin...

    BPS Catat IKG Papua Barat Tahun 2023 Menurun

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, indeks ketimpangan gender (IKG) pada 2023 di Papua...