27 C
Manokwari
Minggu, Mei 5, 2024
27 C
Manokwari
More

    Orgenes Wonggor Pastikan Tarung Ulang di Pileg 2024

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Politisi Partai Golkar Orgenes Wonggor memastikan akan kembali bertarung di Pemilu legislatif 2024. Ia akan maju memperebutkan satu kursi di DPR Papua Barat.

    Kepastian ini disampaikan Wonggor, Selasa (2/5/2023). Menurutnya, keinginannya untuk maju karena masih banyaknya aspirasi yang belum terealisasi.

    “Saya kembali mencalonkan diri untuk menjadi anggota legislatif Papua Barat. Yang menjadi alasan dasar saya karena memang dengan waktu 5 tahun belum cukup untuk merealisasikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Apalagi sempat ada Covid-19 yang otomatis banyak alokasi anggaran terserap ke sana,” ujarnya.

    Baca juga:  18 Rumah Terdampak Pengembangan Bandara Rendani, Bupati Manokwari Temui Warga

    2019 lalu wilayah yang menjadi daerah pemilihannyan cukup luas karena meliputi 3 kabupaten yaitu Manokwari, Pegunungan Arfak dan Manokwari Selatan. Sedangkan di tahun 2024 mendatang, Wonggor yang akan maju di dapil 2 Papua Barat yaitu Manokwari Selatan dan Pegunungan Arfak. Ia pun berharap dapat memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

    Baca juga:  2.648 Calon PPPK Kemenkumham Jalani Uji Kompetensi, Perebutkan 1.563 Kuota

    “Memang di 2019 lalu dapil saya ada 3 kabupaten tentu dengan wilayah seluas itu tentu fokus terpecah. Sehingga di 2024 nanti yang hanya tinggal Pegunungan Arfak dan Manokwari Selatan dapat semakin banyak mewujudkan yang menjadi aspirasi masyarakat,” tutup Wonggor.

    Baca juga:  Curhat Rumkorem Kader PDIP Manokwari yang Mendadak Mundur: Kami tak Dihargai

    Orgenes Wonggor sebelum menjadi ketua DPR Papua Barat, juga pernah menjadi anggota DPRD Pegunungan Arfak dan DPRD Manokwari.(LP3/Red)

    Latest articles

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To School di Kabupaten Fakfak, Sabtu (4/5/2024). Kegiatan ini digelar sebagai...

    More like this

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola Hidup Sehat

    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To...

    Kapolda Kunjungan Kerja Ke Polres Pegunungan Arfak

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edizzon Isir, S.I.K., M.T.C.P melaksanakan kunjungan...

    Cabup dan Cawalkot di Papua Harus Persetujuan MRP, Tunggu Fatwa MA

    MANOKWARI, linkpapua.com- Asosiasi Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB) menghasilkan dua rekomendasi dalam rapat koordinasi...