26.2 C
Manokwari
Rabu, Mei 8, 2024
26.2 C
Manokwari
More

    Momentum Safari Ramadhan Di Distrik Prafi, Waterpauw Serahkan 1000 Paket Tali Asih

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– Penjabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs Paulus Waterpauw menyerahkan 1.000 paket tali asih kepada warga dan santri di Pesantren Salafiyah SP 3 Distrik Prafi Kabupaten Manokwari, Minggu (16/4/2023).

    Penyerahan tali asih ini, bersamaan saat Penjabat Gubernur Papua Barat bersama Ketua MUI Papua Barat KH. Ahmad Nausrau, S.Pd.I., MM melakukan Safari.

    Baca juga:  Masjid Nurul Fatah Gelar Tarawih Perdana Mengawali Bulan Ramadhan

    “Hari-hari kedepan kita akan memasuki tahun politik, khususnya untuk anak-anak dan ibu ibu yang bermedia sosial, akan banyak hal yang mungkin mempengaruhi lingkungan kita, situasi akan meningkat suhu-suhu politiknya,” ujar Waterpauw.

    Baca juga:  Bupati Manokwari Serahkan STTP 570 CPNS Formasi 2018

    Mantan Kapolda Papua Barat itu berharap masyarakat jangan terpengaruh dengan isu-isu politik yang berkembang.

    Sementara itu, Ketua Umum MUI Papua Barat KH. Ahmad Nausrau, S.Pd.I., MM mengemukakan pada 7 April 2023 lalu, pihaknya Safari ke Wilayah Sorong Raya Provinsi Papua Barat Daya, pada tanggal 8 hingga 13 April.

    Baca juga:  Bupati Manokwari Ingin Pesisir dan Pantai Jadi Kawasan Terdepan

    “Tujuan Safari Ramadhan ini untuk mempererat silaturahim antara umaroh (Pemerintah) dengan ulama dan umaroh dengan rakytanya,” kata ketua MUI Papua Barat.

    Turut hadir dalam Safari Ramadhan ini, selain Forkopimda, juga Majelis Taklim sedataran Prafi, tokoh agama dan tokoh masyarakat se dataran Prafi.(LP3/Red)

    Latest articles

    Frengki Mandacan Kandidat Pertama Serahkan Berkas Pendaftaran di Perindo Mansel

    0
    MANSEL, LinkPapua.com- Frengki Mandacan menyerahkan berkas pendaftaran di Partai Perindo Manokwari Selatan (Mansel) untuk maju bertarung pada Pilkada 2024, Selasa (6/5/2024). Di antara semua...

    More like this

    Frengki Mandacan Kandidat Pertama Serahkan Berkas Pendaftaran di Perindo Mansel

    MANSEL, LinkPapua.com- Frengki Mandacan menyerahkan berkas pendaftaran di Partai Perindo Manokwari Selatan (Mansel) untuk...

    STIKIP Muhammadiyah Manokwari Buka Pendaftaran Maba Gelombang Kedua

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Muhammadiyah Manokwari membuka penerimaan...

    NasDem Mansel Tutup Penjaringan, 8 Bakal Cabup-Cawabup Bersaing

    MANSEL, LinkPapua.com - DPD NasDem Manokwari Selatan (Mansel) telah menutup pendaftaran penjaringan bakal calon...