27.4 C
Manokwari
Rabu, Mei 8, 2024
27.4 C
Manokwari
More

    Pengojek di Manokwari Luka-luka Dikeroyok Pemabuk, Pelaku Diburu Polisi

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com- Seorang pejasa ojek di Manokwari, Rabu malam (12/4/2023) dikeroyok sekelompok pria di Jalan Bandung, Kelurahan Padarni. Para pelaku diduga tengah dalam pengaruh miras.

    Kasat Reskrim Polresta Manokwari AKP Nirwan Fakaubun mengatakan pengeroyokan terjadi saat korban hendak akan mengambil penumpang di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

    Baca juga:  BKD Papua Barat Siap Mulai Tahapan Seleksi Terbuka Pejabat Eselon II-III

    ”Saat akan mengambil penumpang, korban bersitegang dengan pelaku yang saat itu sedang mabuk. Setelah terjadi percekcokan, korban dikeroyok sampai mengalami luka dan diselamatkan oleh salah satu anggota kepolisian yang kebetulan melintas,” ungkap Fakaubun, Kamis (13/4/2023).

    Baca juga:  Tim Futsal Remas Masjid Al Ikhsan Arfai Juara BKPRMI Cup 2022

    Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami sejumlah luka. Fakaubun menyebutkan, pelaku berjumlah empat orang. Identitas mereka juga telah dikantongi.

    ”Kita sudah kantongi 4 identitas pelaku tinggal dilakukan penangkapan. Korban mengalami luka-luka akibat terkena senjata tajam,” jelasnya.

    Baca juga:  IOSKI Papua Barat Siapkan 14 Atlet Tampil di Fornas Palembang

    Insiden pengeroyokan tersebut sempat membuat kehebohan karena adanya video yang beredar di tengah-tengah warga Manokwari. Dalam video terlihat adanya saling kejar dari sejumlah orang sambil melemparkan benda-benda tumpul. (LP3/Red)

    Latest articles

    Bupati Bintuni Sampaikan Penghormatan di Ibadah Pemakaman Charles Rizard Ginuni

    0
    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw, menghadiri ibadah pemakaman almarhum Charles Rizard Ginuni di Kompleks Pamong Praja, Distrik Bintuni, Rabu (8/5/2024). Charles...

    More like this

    Bupati Bintuni Sampaikan Penghormatan di Ibadah Pemakaman Charles Rizard Ginuni

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw, menghadiri ibadah pemakaman almarhum Charles...

    Imam Syafi’i Lanjutkan Mendaftar di PKS dan Perindo Manokwari Selatan

    MANOKWARI SELATAN, Linkpapua.com-Imam Syafi'i terus bergerak ke sejumlah sekretariat partai politik, untuk mendaftarkan sebagai...

    Frengki Mandacan Kandidat Pertama Serahkan Berkas Pendaftaran di Perindo Mansel

    MANSEL, LinkPapua.com- Frengki Mandacan menyerahkan berkas pendaftaran di Partai Perindo Manokwari Selatan (Mansel) untuk...