29.1 C
Manokwari
Jumat, Mei 3, 2024
29.1 C
Manokwari
More

    Masa Paskah, Polresta Amankan 11 Gereja di Manokwari

    Published on

    Manokwari, LinkPapua.com– Polresta Manokwari menerjunkan ratusan personelnya untuk mengamankan gereja selama perayaan Paskah.

    Kapolresta Manokwari melalui kabag Ops Polresta Manokwari Kompol Musa Jedi Permana menjelaskan terdapat 11 gereja yang diamankan selama perayaan Paskah.” Kita sudah menyiapkan 156 personel dalam mengamankan 11 gereja di Manokwari. Yang menjadi fokus pengamanan adalah serangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam moment paskah, seperti pawai, kemah dan kegiatan lainnya sejak tanggal 6  hingga 9 April ,”ujar Musa Kamis (6/4/2023).

    Baca juga:  Instruksikan Manfaatkan APBD Belanja Produk Lokal, Waterpauw: Jangan Simpan Uang Itu!

    Dikatakannya, pihaknya juga berkoordinasi dengan sejumlah stakeholders lainnya.”Untuk pelibatan stakeholders lainnya kita juga sudah berkomunikasi seperti Sat Pol PP, termasuk akan melibatkan 1 pleton TNI. Kepolisian menghimbau tetap menjaga keamanan dilingkungannya masing-masing agar kantibmas yang kondusif bisa terus terjaga,”tambah dia.

    Baca juga:  Hermus Sanjung Warga Toraja: Mampu Membawa Budayanya ke Mana Saja

    Musa mengatakan, sejauh ini gereja-gereja yang menjadi fokus pengamanan jajaran kepolisian dalam kondisi aman. Meskipun begitu terdapat juga lokasi-lokasi yang dilakukan penebalan pengamanan.(LP3/Red)

    Latest articles

    Hermus Indou Daftar di NasDem: Kita Ingin Koalisi Lanjut

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Setelah mendaftar di PAN, Kamis (2/5/2024) Sore Hermus Indou mendatangi DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk mendaftarkan diri dalam menghadapi pilkada November...

    More like this

    Hermus Indou Daftar di NasDem: Kita Ingin Koalisi Lanjut

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Setelah mendaftar di PAN, Kamis (2/5/2024) Sore Hermus Indou mendatangi DPD Partai...

    Biayai Rekrutmen 1.000 Anggota Polri, Pemprov Papua Barat Suntik Rp4,8 M

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pemprov Papua Barat mengalokasikan hibah sebesar Rp4,85 miliar untuk membiayai rekrutmen 1.000...

    Jelang Pilkada, Hanura Manokwari Bakal Buka Penjaringan Kepala Daerah

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Manokwari akan membuka...