27.1 C
Manokwari
Sabtu, Mei 4, 2024
27.1 C
Manokwari
More

    Freddy Thie Optimistis Demokrat Tambah Kursi di 7 Kabupaten Papua Barat

    Published on

    KAIMANA, linkpapua.com– Ketua Partai Demokrat Papua Barat Freddy Thie mengungkapkan optimismenya memperbaiki perolehan suara partai berlambang mercy itu di Pemilu 2024. Freddy mengungkapkan, konsolidasi bersama 7 ketua Demokrat kabupaten se-Papua Barat menghasilkan banyak poin positif.

    “Kita optimis memberikan perubahan pada 2024. Kantong kantong suara di 7 kabupaten berpeluang kita rebut,” ujar Freddy di sela-sela konsolidasi denga 7 ketua Partai Demokrat se-Papua Barat.

    Baca juga:  Dukung Pertumbuhan UMKM, BI-Pemprov Papua Barat Luncurkan Program Kasuari

    Freddy yang juga Bupati Kaimana secara resmi ditunjuk menahkodai Demokrat PB. Ia diberi mandat untuk mengembalikan kejayaan partai itu di Papua Barat pada Pileg 2024.

    Menurut Freddy, di pileg mendatang, Demokrat memiliki kans besar menambah kursi di DPR provinsi, kabupaten dan DPR RI. Itu tercermin dari tren elektabilitas partai yang terus menanjak.

    Baca juga:  Dominggus : WFH ASN Diperpanjang untuk Cegah Penularan COVID-19

    Ditambah lagi kata dia, banyak kader-kader potensial yang siap bertarung di pileg nanti.

    “Caleg caleg kami siap bersaing. Melihat potensi mereka, saya percaya Demokrat akan menambah suara lebih signifikan. Di tujuh kabupaten kita berpeluang menambah kursi,” ujarnya.

    Baca juga:  Vaksinasi COVID-19 Tahap Satu Papua Barat untuk 3.367 Nakes Tiga Daerah

    Optimisme yang sama diutarakan Mondry Wattimena, Ketua Demokrat Manokwari. Ia mengungkapkan, caleg Demokrat Manokwari siap bersaing dan meraup kantong-kantong suara.

    “Demokrat Manokwari Optimis komunikasi politik tingkatan pusat maupun provinsi akan mulai diperhitungkan oleh partai-partai lainnya. Kami yakin caleg caleg kami punya basis kuat,” imbuhnya. (*/red)

    Latest articles

    Kapolda Kunjungan Kerja Ke Polres Pegunungan Arfak

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edizzon Isir, S.I.K., M.T.C.P melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Pegunungan Arfak, Sabtu (4/5/2024). Dalam kunjungan...

    More like this

    Kapolda Kunjungan Kerja Ke Polres Pegunungan Arfak

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edizzon Isir, S.I.K., M.T.C.P melaksanakan kunjungan...

    Cabup dan Cawalkot di Papua Harus Persetujuan MRP, Tunggu Fatwa MA

    MANOKWARI, linkpapua.com- Asosiasi Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB) menghasilkan dua rekomendasi dalam rapat koordinasi...

    Rawat Keberagaman, KB-TK Kemala Bhayangkara 06 Manokwari Gelar Halal bi Halal 

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Keluarga besar Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (KB-TK) Kemala Bhayangkari 06...