26 C
Manokwari
Senin, Mei 6, 2024
26 C
Manokwari
More

    PDK Kosgoro 1957 Teluk Wondama Siap Gelar Musda

    Published on

    Teluk Wondama, linkpapua.com– Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong-Royong (KOSGORO) 1957 Teluk Wondama siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

    Dalam rapat Plt PDK KOSGORO 1957 Teluk Wondama yang digelar Kamis (2/3/2023), memutuskan Musda akan digelar pada Mei mendatang.” Berdasarkan rapat pleno PDK KOSGORO 1957 Papua Barat telah terbentuk plt kepengurusan PDK KOSGORO 1957 Teluk Wondama untuk melakukan konsolidasi organisasi, salah satunya menggelar Musda untuk kepengurusan definitif,”ujar plt Ketua PDK KOSGORO 1957 Teluk Wondama Wahyu Hendrawan.

    Baca juga:  Pj Sekda Papua Barat Instruksikan Pimpinan OPD Hadiri Rapat DPR Terkait RAPBD-P 2023

    Dalam rapat pengurus tersebut juga menetapkan kepanitian Musda yang diketuai oleh Anthonius Alex Marani yang dalam kepengurusan Plt PDK KOSGORO 1957 Teluk Wondama menjabat sebagai sekretaris.

    Baca juga:  Presiden Jokowi Instruksikan Penanganan Cepat Kelaparan di Papua Tengah

    “Sebagai panitia kita akan mempersiapkan pelaksanaan Musda sebelum kepengusan Plt ini berakhir. Kami juga akan segera melaporkan kepengurusan KOSGORO 1957 Teluk Wondama kepada Bupati dan Kesbangpol Teluk Wondama, sekaligus mengundang Bupati untuk hadir dalam pembukaan Musda Kosgoro 1957 Kabupaten Teluk Wondama,” ujar Marani.

    Baca juga:  Bapemperda Bersama Kemekumham Bahas 3 Raperda

    Pembentukan PDK KOSGORO 1957 Teluk Wondama sebagai upaya organisasi untuk mengaktifkan kepengurusan KOSGORO 1957 hingga tingkat bawah. Kedepannya, PDK KOSGORO 1957 Teluk Wondama akan membantu pemerintah untuk mensukseskan pembangunan di Kabupaten Teluk Wondama. (LP3/Red)

    Latest articles

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To School di Kabupaten Fakfak, Sabtu (4/5/2024). Kegiatan ini digelar sebagai...

    More like this

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola Hidup Sehat

    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To...

    Kapolda Kunjungan Kerja Ke Polres Pegunungan Arfak

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edizzon Isir, S.I.K., M.T.C.P melaksanakan kunjungan...

    Cabup dan Cawalkot di Papua Harus Persetujuan MRP, Tunggu Fatwa MA

    MANOKWARI, linkpapua.com- Asosiasi Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB) menghasilkan dua rekomendasi dalam rapat koordinasi...