27 C
Manokwari
Minggu, Mei 5, 2024
27 C
Manokwari
More

    Bupati Manokwari Serahkan STTP 570 CPNS Formasi 2018

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Bupati Manokwari, Hermus Indou, menyerahkan Surat Tanda Tamat Pelatihan (STTP) kepada 570 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2018, Senin (21/2/2023) pagi.

    Dalam kesempatan, Hermus berpesan agar CPNS yang baru menerima STTP tersebut dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi.

    Baca juga:  PDIP Persilakan Hermus Indou Tentukan Sendiri Calon Pendamping di Pilkada

    “Selamat terhadap 570 CPNS Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Manokwari formasi 2018 yang telah berhasil menerima STTP. Apa yang telah dicapai dapat memberikan motivasi kerja terhadap ASN. ASN mengemban dua hal, yaitu sebagai abdi negara dan abdi masyarakat sebagai pelayan,” ungkap Hermus.

    Baca juga:  Bupati Hermus Dukung Sekolah Berbasis Asrama, tapi Masih Harus Dikaji

    Dijelaskannya, para CPNS dapat menunjukan sikap dan memiliki mentalitas yang ramah dan memberikan pelayanan untuk masyarakat.

    “Sebagai ASN merupakan penyelenggara birokrasi dan administrasi pembangunan. Birokrat harus cermat dalam administrasi pemerintahan sehingga harus meningkatkan kapasitas dan kualitas,” tambahnya.

    Baca juga:  Wabup Edi Budoyo: Harus Lahir Tenaga Terampil untuk Tekan Pengangguran

    Hermus mengatakan, CPNS harus bersyukur karena bisa terpilih menjadi ASN sehingga harus tetap rajin dan melaksanakan pekerjaan dengan baik. (LP3/Red)

    Latest articles

    Sosialisasi B2SA di Fakfak, Pj Ketua PKK Papua Barat Tekankan Pola...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menggelar sosialisasi B2SA bertajuk Goes To School di Kabupaten Fakfak, Sabtu (4/5/2024). Kegiatan ini digelar sebagai...

    More like this

    Rawat Keberagaman, KB-TK Kemala Bhayangkara 06 Manokwari Gelar Halal bi Halal 

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Keluarga besar Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (KB-TK) Kemala Bhayangkari 06...

    KPU Manokwari Bersama Forkopimda Bahas Kesiapan Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)tahapan pemilihan kepala daerah...

    Ikaswara Sodorkan 2 Figur Dampingi Hermus Indou di Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Jelang konstalasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 November 2024, Ikatan...